Dunia fantasi/perkenalan

32 2 4
                                    

Maaf kalok aneh.

Episode 1
Halo namaku Mitzumi aku tinggal di sebuah dunia yang semua orang dapat menggunakan kekuatan Element orang yang bisa menggunakan satu element dianggap orang normal sedangkan orang yang bisa menggunakan dua elemen dianggap orang keturunan dua elemen. Ya di kala semua orang menikmati hidup mereka dengan elemen Mitzumi tak bisa menggunakan elemen pada suatu saat Mitzumi masuk ke sebuah organisasi dimana organisasi itu di bentuk untuk menumbuh kan anak anak pemilik Elemen terkuat untuk melawan kegelapan. Mitzumi memang tak memiliki elemen tapi Mitzumi memiliki cara bertarung yang hebat dan kuat dan juga memiliki ketahanan yang kuat awalnya banyak senior yang tak percaya oleh Mitzumi karena ya ia tak memiliki kekuatan elemen tapi ada tiga teman Mitzumi yang menepis hal itu karena bagi mereka Mitzumi memiliki cara bertarung yang hebat dan unik walaupun ia tak memiliki elemen. Tiga teman Mitzumi itu adalah Mizu (seorang perempuan berumur 14), dan ada Mizuki (seorang laki-laki berumur 14) dan yang terakhir adalah Matzu ( seorang laki-laki berumur 14) dan Mitzumi (seorang perempuan berumur 14). Mereka bertiga meyakinkan bawah Mitzumi pasti bisa membuat organisasi ini menjadi lebih kuat Dan ada tiga senior yang percaya bahwa Mitzumi memang terlihat kuat.

Elemen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang