Apa yang terjadi?

21 1 0
                                    

⚠️aneh⚠️ yang nggak kuat skip aja.

Setelah di nyatakan lolos Mitzuki ada di misi pertama nya saat di jelaskan misi apa yang akan diberikan tiba tiba muncul dua kegelapan. Sontak beberapa senior mengambil ancang ancang untuk menyerang kedua kegelapan itu.

Anehnya Mitzumi justru berkata untuk jangan membunuh dua kegelapan itu. Melihat Mitzumi yang membela kegelapan para senior langsung meminta Zlika untuk mengeluarkan Mitzumi. Tapi Zlika menolak hal itu, lalu Zlika bertanya kepada Mitzumi kenapa ia mau melindung dan membela kegelapan.

Mitzumi hanya menjawab "Tak apa hanya mereka adalah temanku dan mereka tak jahat seperti kegelapan lainya." Zlika semakin tertarik kepada Mitzumi, lalu Zlika meminta semua senior untuk jangan pernah melukai kedua kegelapan itu. Zlika berkata "Jangan kalian lukai mereka berdua dan mungkin kita bisa bertanya mengapa kegelapan mau mengambil tanah kita"

Jadi jaman dahulu kala negri fantasi memiliki kawasan yang luas lalu tak lama setelah itu kerajaan kegelapan tiba tiba menyerang dan berhasil mengambil setengah tanah negri fantasi dan mengambil beberapa orang tak bersalah untuk menjadi kegelapan.

Itu juga menjadi salah satu alasan mengapa organisasi ini di buat. Ada juga dua orang yang suka buli di organisasi ini yaitu Milzami (perempuan berusia 14 tahun) dan Milizo (laki-laki berusia 15 tahun).
Pada suatu saat Mitzumi yang habis di pukuli oleh dua orang pembuli yang ia kenali sejak ia sekolah.

Tiba tiba serangan negri kegelapan di mulai lagi semua orang langsung di suruh untuk melawan para kegelapan itu. Mitzumi yang tak memiliki kekuatan elemen menjadi sasaran bagi para kegelapan tetapi Mitzumi selalu bisa melawan atau pun di lindungi oleh dua kegelapan yang ia anggap teman. Singkatan para kegelapan mundur pada saat itu manusia baru pertama kali menang dari kegelapan.

Tentunya banyak orang sangat bangga dengan ini, tapi Zlika menyadari bahwa para kegelapan mundur karena kedua kegelapan milik Mitzumi itu. Lalu Zlika bertanya kepada Mitzumi "siapa nama mereka?" Lalu Mitzumi berkata "yang gaya rambut nya mirip dengan ku bernama SM dan yang berambut panjang bernama black." Lalu Zlika bertanya lagi "adakah yang kau sembunyikan lagi?" Lalu Mitzumi mengangguk

Dan tiba tiba muncul 3 makhluk yang aneh semuanya memiliki rambut panjang seperti Black lalu mereka mengenalkan diri yang berambut putih dan berkulit putih bernama Angel, dan yang berambut biru dan berkulit biru bernama Crying, lalu yang berambut kuning dan berikut kuning bernama Heppy.

Jelas Zlika semakin tertarik dengan hal itu. Lalu Zlika kembali bertanya "kalian ini makhluk apa?" Lalu mereka semua menjawab bahwa mereka adalah Lanzi. Lanzi adalah bentuk makhluk dari kerajaan kerajaan lain yang akan muncul ketika orang tak menampakkan emosi sejak lama, mereka akan di tugaskan untuk menghancurkan orang yang tak memiliki emosi itu. Tetapi mereka tak tega untuk menghancurkan Mitzumi.

Itu sebabnya mereka tak berani untuk kembali ke kerajaan mereka karena takut akan di eksekusi mati dikarenakan tak menghancur orang yang tak memiliki emosi.

Ini menjadi petunjuk untuk organisasi, karena banyak kasus dimana orang orang tiba tiba menghilang dan tak pernah ditemukan. Tak lama setelah itu sudah ada pasukan kegelapan yang menyerang kembali, saat Mitzumi dan teman teman nya keluar sudah ada sekitar 50 orang yang tertancap di atas seperti jarum berwarna hitam itu adalah kekuatan umum bagi semua kegelapan.

Tapi jarum jarum itu sangat tajam dan keras sehingga tak bisa di hilangkan dari tanah. Sepertinya ini akan menjadi pertempuran yang besar karena ada beberapa penguasa di beberapa wilayah kegelapan. Lalu pemimpin kegelapan pun berkata "aku akan mengambil semua tanah di negri fantasi!" Ketua kegelapan yang melihat ada beberapa Lanzi pun berkata bahwa pertarungan ini semakin seru.

Lalu tanpa basa basi teman teman Mitzumi langsung membunuh beberapa kegelapan tapi tentunya itu belum cukup kali ini para kegelapan terlihat lebih serius di bantu oleh SM black dan para Lanzi tapi ketua kegelapan justru menantang Mitzumi. Sontak Mitzumi yang tak memiliki elemen hanya bisa terdiam mendengar perkataan itu.

Lalu tanpa basa basi kegelapan itu langsung menyerang Mitzumi, Mitzumi yang tak memiliki elemen pun hanya bisa bertarung dengan pedang dan pisau yang ia bawa, setelah beberapa lama mereka saling berduel kekuatan pada akhirnya Mitzumi terlihat kelelahan karena kehabisan darah. Teman teman Mitzumi menyuruh Mitzumi untuk pergi, tapi Mitzumi justru berkata "AKU TAK AKAN MUNDUR,SELAIN HIDUP KU UNTUK BERBUAT BAIK DAN MENGAMALKAN PERINTAH ALLAH AKU AKAN MEMPERTAHANKAN NEGRI KU INI TEMPAT KU LAHIR TAK AKAN KU BIARKAN KALIAN MENGAMBIL NEGRI KU INI!."

Sambil terus menyerang ketua kegelapan mendengar kata kata itu ketua kegelapan langsung menusuk Mitzumi dari belakang ketua kegelapan merasa tak terima di anggap remeh oleh manusia. Mitzumi yang terlihat tak bergerak pun memberi jalan buntu bagi teman teman nya. Ketua kegelapan yang menyadari mereka telah menang langsung ingin menancapkan bendera mereka. Tapi tiba tiba ada yang memukul ketua kegelapan dari depan itu adalah Mitzumi yang entah kenapa tiba tiba memiliki seperti tada berwarna hitam pekat di setengah mukanya.

Di mana tiba tiba Mitzumi menusuk ketua kegelapan dengan cakar berwarna hitam di tangannya yang berbentuk seperti bentuk cakar yang di miliki para kegelapan. Dimana tiba tiba Mitzumi berubah menjadi kegelapan sepenuhnya, teman teman Mitzumi mu hanya bisa terdiam bersama dengan pasukan kegelapan hanya bisa terdiam. Melihat hal itu Mitzumi hanya dapat menatapi dirinya yang tiba tiba berubah menjadi kegelapan.

Melihat itu ketua kegelapan justru bangun dan ingin menjadikan Mitzumi sebagai ratu mereka keren manusia yang berubah menjadi kegelapan secara sendiri adalah orang yang selama ini mereka cari. Mitzumi mendekati ketua kegelapan itu dan kemudian memukulnya dengan sangat keras dan kembali berteriak "DASAR BODOH! SUDAH KU BILANG KU AKAN MEMBUAT NEGARA KU MERDEKA MESKI AKAN DI EKSESKUSI KARENA MENJADI KEGELAPAN!!!"

Tenyata ketua kegelapan itu sudah berubah menjadi cairan yang berarti dia sudah mati, SM yang melihat itu pun langsung berkata "Mari kita habisi mereka semua bersama!" Lalu Mitzumi mengangguk dan akhirnya pertempuran besar besaran itu di menangkan oleh manusia yang berarti mereka telah merdeka kembali semua anggota organisasi pun bersorak mendengar mereka telah merdeka. Mitzumi membawa bendera negara mereka lalu menancapkan nya ke tanah yang berarti lagi mereka telah merdeka sebenarnya masih banyak yang kaget karena mereka tak menyangka kegelapan bisa membantu umat manusia bahkan menjadi penopang kedua kemerdekaan mereka karena jelas penopang pertama nya adalah Allah yang memerdekakan mereka jika bukan karena izin Allah mereka tak akan bisa menang.

Lantas apa yang akan terjadi oleh Mitzumi yang ternyata adalah seorang kegelapan?...

Makasih yang udah baca makasih banget lo udah mau baca ceria aneh ini makasih banyak tunggu aja lanjutan nya maaf ini buat nya lama😅😁😁🍃...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Elemen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang