Huo Yun

78 3 0
                                    

Malam hari, di sebuah hutan lebat, terlihat seorang anak berumur sekitar 12-13 tahun, memang tidak normal anak sekecil itu sedang bersandar di atas pohon besar sambil mengelus anak kucing, tapi itulah satu satunya yang bisa ia lakukan sekarang ini.

Namanya adalah Huo yun, seorang pangeran yang terbuang, setidaknya untuk saat ini, karena roh beladirinya tak berguna, setelah pangeran kedua melarikan diri entah kemana;

Ia, yang sudah di asingkan selama hampir 12 tahun karena menjadi anak haram kaisar, di beri tugas begitu saja untuk menemukan pangeran kedua, kalau tidak, aku tak tahu jawabannya, dan tak tahu kalau menemukannya juga.

Ibunya telah lama meninggal ketika ia dilahirkan, bernama Huo yue, mungkin marga "Huo" terdengar tak asing, mungkin karena ia adalah leluhur mereka.

"Ci, aku tak menyangka akan mengulangi semua hal ini bersamamu lagi, aku kira setelah kita berada di puncak selama berkali kali semua ini akan berakhir"

"Meow" anak kucing di pelukannya itu menjawab seolah mengerti.

"Ci, kuharap semangatmu untuk menjadi kuat masih ada, aku rindu menaiki punggung harimau besar, kalau tubuhmu kecil begini mana muat, haha"

"Grrr" kucing kecil itu menggeram seperti kucing besar yang marah, namun dengan tubuh kecilnya, hanya ada satu kata, lucu!

"Hahaha" aku mengusap bulunya lebih banyak setelah mendengar reaksinya.

Beberapa waktu yang lalu, ia di panggil oleh paman dan bibinya, disuruh untuk menghadap kaisar sekarang juga, aku turut saja, mungkin inilah kesempatanku untuk bebas, dan sudah lama kultivasiku macet.

Di Benua Douluo, ada master roh dan monster roh, master roh berkultivasi menggunakan kekuatan roh dan roh beladiri, semakin bagus dan kuat roh beladiri, semakin cepat penyerapan kekuatan roh dan ia akan lebih unggul dari yang lain.

Begitu juga monster roh, semakin murni dan kuat garis darah keturunan mereka, semakin baik dan kuat, contohnya adalah naga, banyak sekali garis darah mereka, dari ular, kadal, kuda laut, dll.

Saat aku membangkitkan roh beladiri, aku sudah di anggap sebagai sampah karena hanya membangkitkan roh beladiri anak kucing yang bahkan diluar tubuh, mirip dengan seseorang dari sekte naga petir biru;

Kekuatan rohnya hanya tingkat 1, benar benar sampah;

Namun, itu hal mudah baginya, sebagai orang yang bereinkarnasi berkali kali, di dunia yang berbeda beda, dengan energi langit bumi yang juga beda, ia telah mempelajari banyak teknik beladiri sepanjang hidupnya, hal inilah yang membuatnya setiap kali bereinkarnasi, ia akan selalu berada di puncak.

Di setiap dunia itu juga, takdirnya selalu bertemu dengan ras harimau, dan ingatan mereka akan selalu utuh dan kembali saat saling bertemu. Tentu tak semua dunia bertemu di awal, ada kala bertemu saat masih lemah, atau juga saat menjadi kuat.

Dan kali ini, benar benar bertemu di awal, mereka terikat satu sama lain, menjadi roh beladiri dan master roh.

Meskipun Harimau besar itu gagal saat ini, karena kecelakaan, tubuhnya menjadi bayi kucing yang amat lemah, dan itu berdampak pada master rohnya sendiri.

...

"Kita akan berjuang untuk menjadi kuat, jangan menyalahkan dirimu karena menjadi lemah! Kau jangan lupa pernah mengalahkan ribuan naga sebelumnya, jangan berkecil hati ci, pengalaman kita melimpah, teknik beladiri banyak, mungkin inilah kesempatan terakhir kita untuk bersama, tak akan ada lagi lain waktu di dunia lain" aku berkata setelah membangkitkan roh beladiri begitu juga ingatanku bersama kucing itu.

...

"Ci, kita hanya diberi waktu lima tahun, namun kita akan lebih kuat dari orang yang akan kita cari pada saat itu, untungnya aku sedikit ingat dengan dunia ini, berbeda dari beberapa dunia tempat kita tinggal sebelumnya, jadi tak perlu terlalu banyak fikiran hingga stres, hahaha!"

Douluo: Third prince DaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang