Woi woi

107 4 0
                                    

Selesai sudah acara yang sangat melelahkan bagi kedua pasutri baru ini, kini mereka berdua sedang berada di hotel ternama untuk beristirahat. Eitsss, gak Anta kalo gak iseng sama istrinya.

"Aninnnnn"panggil Anta kencang.

"Iyaaaa, kenapaa?"jawab Anin tak kalah kencang.

"Siniiiii"

"Ish"gerutu Anin.

Bagaimana tidak?Anin sudah pw kalo istilah sekarang, ia sedang tiduran di sofa ruang tamu sambil memejamkan matanya dan tiba tiba suaminya memanggilnya.

Lalu Anin masuk ke kamar yang sudah berada Anta di dalamnya dengan muka yang di buat setengil tengilnya.

"Biasa ajah mukanya"nyinyir Anin.

"Ish, lihat dong"tunjuk Anta ke arah kasur.

Sebuah ukuran A love A sudah terpasang indah dengan kelopak mawar khas malam pertama pengantin.

Anin yang melongo pun langsung di sadarkan Anta.

"Anin ayok bobo"ucap Anta.

"Bobo?"tanya Anin.

"Tidurrrrr"balas Anta cepat dan langsung menarik Anin untuk tidur bersama, Anta langsung saja memeluk Anin dengan kencang dan menyelimuti tubuh mereka berdua.

"Aninn"ucap Anta yang sedang mencari posisi ter enak di dada Anin.

"Iyaaa?"tanya Anin dengan melihat muka Anta sembari terpejam.

"Puk puk pleaseee"jawab Anta lucu.

"Suami aku manja ya ternyata"goda Anin sembari mem puk puk kepala Anta dan memainkan rambut Anta, yang dimana membuat Anta semakin tertidur lelap.

"Ini yang katanya mafia?"

"Hushh gaboleh ngomongin suami"

"Karepmu Ntaaa"

Selesailah percakapan mereka malam itu, langsung saja Anin ikut menselancari mimpi bersama suaminya.

----------

Pagi hari pun tiba, Anta yang masih terlelap pun tiba tiba terbangun karena ia merasa samping nya kosong, kemana istrinya?

"Anin?"gumam Anta dengan mata terpejam.

"Hiksss Aninnn"tangis Anta yang tak dapat di bendung, kini ia langsung bangun sembari menangis dengan kencangnya berharap istrinya muncul.

Sementara Anin yang sedang menyantap sarapannya pun lantas panik mendengar suara tangisan suaminya di kamar mereka.

"Aaaaaa...."ucap Anin sambil memasukan makanan kedalam mulutnya namun tertahan karena teriakan.

"Aninnnnnn-!!!!"teriak Anta keras.

"Woi iyakk sebentar"ucap Anin dengan bergegas menghampiri suaminya.

Dan bisa dilihat suaminya sudah uring uringan dengan membuat kasur berantakan, dan juga muka yang memerah serta air mata dan juga ingus yang mengalir.

Anin yang melihat itu langsung saja memeluk suaminya dan berusaha menenangkan nya, padahal dalam hati 'wong kok unik'.

"Kenapa sayang?"tanya Anin sembari mengusap rambut Anta.

"Anin lama ya ninggalin Anta?"tanya Anin.

"Maafin Anin ya, tadi Anin lagi mam di ruang tamu. Punya Anta udah Anin pesenin kok, Anin tadi ya mau sarapan sama Anta, tapi Anta masih bobo."ucap Anin panjang lebar.

"Hmm Anta?"tanya Anin heran pasalnya suaminya tidak menjawab pertanyaannya.

And makjrenggg ternyata si Anta anak bin ajaib tertidur pulas akibat menangis, dengan wajah damainya dan tanpa rasa bersalah ia tertidur di dada istrinya.

"Gemasnyaaa"ucap Anin menoel pipi Anta.

"Bobo yang nyenyak ya semestanya Anin"ucap Anin sembari menidurkan kembali Anta di kasur.

Anta tetap kembali memeluk Anin dengan sangat erat, alhasil Anin pun ikut tertidur lagi bersama Anta.

To be continue...

DIRGANTARA MAHESWARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang