CHAPTER 14

185 9 0
                                    

Jimin pun terbangun area bawah terasa perih, Jimin pun berlari ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai Jimin pun keluar dari kamar mandi lalu membangunkan Yoongi.
"Oppa bangun ini sudah pagi"kata Jimin
" eughh"jawab Yoongi
"Ayo oppa bangun lalu bersihkan diri kamu" kata Jimin mengusap pipi Yoongi
Yoongi yang merasakan mengantuk lagi akibat usapan lembut Jimin, Jimin menghela nafas, lalu Jimin mencium bibir Yoongi. Membuat Yoongi membelalakan matanya.
"Gomawo sayang" ucap Yoongi pun mencium bibir Jimin
Jimin hanya menggelengkan kepala melihat tingkah Yoongi, Jimin pun menyiapkan baju untuk Yoongi lalu turun ke bawah.
"Selamat pagi semuanya" sapa Jimin
"Kau sudah bangun Jim?" tanya Seokjin
"Ne mau ku bantu eonnie" jawab Jimin
"Baiklah" ucap Baekhyun
Baekhyun dan Seokjin tengah membuat sarapan sedangkan Jungkook dan Sunny merapikan meja makan, lalu Jimin membatu Baekhyun dan Seokjin. Kini sarapan sudah siap lalu mereka pun sarapan bersama.




Yoongi dan Jimin kini tengah berjalan jalan di sekitar sungai han, nanti siang Yoongi dan Jimin akan pindah rumah yang sudah Yoongi beli.
"Kau ingin es krim sayang?" tanya Yoongi
"Ne" jawab Jimin
Yoongi dan Jimin kini membeli es krim lalu mereka menikmati pemandangan di sekitar sungai han, Jimin pun menyandarkan kepala di bahu Yoongi. Siang hari Yoongi dan Jimin memutuskan untuk pukang karena harus merapikan semua barang barangnya yang akan di bawa ke rumah baru.




Yoongi dan Jimin kini berpamitan kepada Seokjin. Satu jam perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah baru, Jimin takjub melihat rumah mewah nya.
"Wow, bagus banget rumahnya oppa" ucap Jimin
"Apa kau menyukainya?" tanya Yoongi
"Ne oppa aku suka" jawab Jimin
"Kajja kita masuk lalu istirahat" ucap Yoongi
"Ne" jawab Jimin
Yoongi dan Jimin pun memasuki rumahnya.


Bersambung

MERRIED WITH YOU - YOONMIN GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang