aku kayna

5 1 0
                                    

HALLOO , ini sebenernya bab pertama udah beres cuma ke hapus sedih amatt cuiii , ini isi cerita hampir sama kokk sama bab kemarin yang ke hapus , semangat yaa bacanya jangan lupa buat follow and votee !!

______________________________________

Aku kayna , kayna ananta alesha aku lahir di Bandung 23 Febuary tahun 2000 . Aku adalah seorang anak sma kelas 12 . Aku memiliki keluarga yang utuh , mempunyai teman yang memiliki karakter berbeda beda hehe . sepenggal kisah ku akan di ceritakan disini .

 sepenggal kisah ku akan di ceritakan disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----

Tepatnya hari ini seorang gadis itu pergi ke sekolah dengan kecepatan motor yang melaju berbarengan dengan gerimis hujan .

Hari ini kayna bangun kesiangan sehingga memungkinkan dia terlambat ke sekolah .
Sesampai nya ia ke sekola ia tampak terburu buru menuju gerbang namun sayangnya gerbang pun sudah di tutup .

" aduh apes banget gue kesiangan lagi ah , mana baju basah lagi " . -kayna .

Kayna pun hanya meratapi nasib nya karna dia bingung harus melakukan apa .
Tidak lama dari itu datang lah segerombolan anak lelaki dengan baju basah seperti kayna , seperti nya kesiangan juga pikir kayna .

"Gerbang geus di tutup euy"- ucap salah satu pria dari segerombolan anak lelaki tadi

"Eh ada cewe nih , kesiangan juga nih ? "

"Kelas berapa neng " - goda lelaki itu

"Heh modus Mulu lu , mahen udah mau jalan ke belakang tuh " - ujar temannya .

"Kela bos ie awewe te ka bita ? "

Pria yang sedang di tanya temannya itu tidak menghiraukan apa yang temannya bicarakan namun dia menatap penampilan kayna dari atas sampai bawah. Menyeramkan bukan ?
Siapa pria itu ?

MAHENDRA ALBARA

kenalan dulu yuu sama mahendraa ????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


kenalan dulu yuu sama mahendraa ????

Dia mahendra , kerap di sapa Mahen .
Bisa di bilang dia selalu memimpin di anggota laki laki itu . Geng nya cukup terkenal di sekolah karna ulah mereka . Dia memiliki sikap humoris , asik , solid terutama untuk teman - temannya .
Dia anak rantau tetapi rumah nya masi di bandung hanya saja ia memilih tinggal sendiri dari pada bersama orang tua nya .

OKEE UDAH DULU , LANJUT CERITA TADII YAAA!!!!
__________________________

Teman temannya pun menurut apa kata mahen , mereka semua menuju ke arah tembok belakang , tembok yang selalu mereka pakai masuk apabila mereka kesiangan .

Langkah mahenpun terhenti, entah kenapa ia merasa kasihan kepada perempuan yang juga kesiangan tadi , siapa lagi kalo bukan kayna ? .

Siapa sangka justru mahen menawarkan kayna untuk memanjat tembok belakang bareng .

"Heh Lo mau ikut gak" - mahendra

"Kemana ?" - kayna

"Tembok belakang , cepetan kalo mau ikut gue duluan" - mahendra

Tanpa pikir panjang kayna pun mengikuti mahendra.
Sesampai nya disana kayna kebingungan apa mungkin dia bisa memanjat tembok sedangkan dia sedang mengenakan rok ?

" maneh hela hen " - ujar temannya .

"sok tihela " - jawabnya

"eh eh ini kok ngikut ke sini , emang di ajak ? " - teman mahen yang bertanya kepada kayna dengan nada bercanda.

Kayna tidak menghiraukan. Malu ya malu tapi ini cara yang hanya ia bisa lakukan .

"Udah lu jangan di becandain Mulu , mau naik kaga" - jawab mahen .

Mereka semuapun menaiki tembok itu . Kini giliran Mahendra dan kayna . Karna mahen yang mengajak jadi ia juga harus bertanggung jawab .

"Naik lu " - Mahendra

"Pake rok gue , gabisa naik kayanya "- kayna

Mahendra pun langsung membungkukkan badannya agar kayna bisa naik ke tembok .

"naik punggung gue sini" - pinta mahen

"apaan sih lo, gamau gue" - jawabnya

"naik anj cepet" - Mahendra

kayna tidak menyangka bahwa mahen sedingin ini terhadap nya . Kayna tidak punya pilihan selain mengikuti apa kata mahen

"Iya iya gue naik " - kayna
"Jangan ngintip lo " - lanjut kayna

"dasar mesum" - jawab mahendra.

aku kaynaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang