Happy Reading
"Lagi?" Tanya Freya setelah melihat Nazeeva membawa sepucuk surat dan sekotak susu.
Zee mengangguk.
"Lo belum tau siapa yang ngirim itu Zee?" Zee menggeleng.
"Dia cuma nandain suratnya pakai sticker kucing"
"Kucing?" Teman-teman Zee pun berpikir.
"Ah-"
Kring
Suara Bell sekolah memotong perkataan dari Ashelia. Mereka semua kembali ke bangku nya masing-masing setelah melihat seorang guru memasuki kelasnya.
•••
"Berantem lagi?" Nazeeva mengangguk sambil menatap siswi yang mengambil P3K di lemari UKS. "Dan lo yang selalu obatin gue setiap habis berantem Del"
"Kenapa? Lo bosen?" Nazeeva menyengir mendengar pertanyaan Adel.
"Yaudah lain kali gue suruh Marsha aja buat obatin lo"
"Ya kalau lo yang bagian jaga UKS mah biar lo aja Del"
"Selasa dan Kamis" Zee mengernyit mendengar perkataan Adel.
"Hari itu Marsha yang bagian jaga UKS nya. Jadi lo kalau mau berantem di hari itu saja" Zee terkekeh mendengar pernyataan Adel.
"Ya masa gue berantem harus di jadwalin"
"Demi crush kan gapapa" Zee terdiam. Adel pun juga ikut terdiam karena fokus mengobati luka Nazeeva.
"Awww"
"Sakit Del, pelan-pelan napa"
"Ini udah pelan Nazeeva, lo nya aja yang lemah. Biasanya juga udah sering gue obatin tuh"
"Ya tetep aja lo terlalu nekan luka gue"
Adel menghela nafas. "Tahan bentar ya"
Adel memajukan wajahnya untuk melihat luka Zee dari dekat. Ia fokus mengobati Zee dengan pelan agar Zee tidak meringis kesakitan lagi.
Nazeeva menatap Adel yang fokus mengobati nya.
"Lo dari dekat cantik juga ya Del" Adel pun memberhentikan tangannya yang sedang mengobati luka Zee. Tapi tak berselang lama, ia kembali mengobati luka Zee lagi.
"Lo baru tau kalau gue emang cantik?" Zee terkekeh mendengar perkataan Adel.
"Terus kenapa belum punya pacar?" Adel menjauh dari wajah Zee dan mengemasi barang-barang yang berserakan di atas ranjang.
"Ga ada yang mau sama gue" Zee mengernyit bingung.
"Dari sekian banyaknya cowok dan cewek yang ngungkapin perasaan ke lo itu dibilang ga ada yang mau sama lo?"
"Gue gasuka sama mereka"
"Terus yang lo suka siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeDel Story
Historia CortaCerita pendek ZeeDel 💯 karya sendiri GxG Area 🚫 Banyak kata kasar ❌ ❗HANYA FIKSI ❗