YLAM#2

93 9 4
                                    

Dua hari sejak berita menghilang nya Sakura.. Sasori dan Sasuke tak henti nya melakukan pencarian sembari menunggu kabar dari pihak kepolisian... Sementara Ino terus menyalahkan dirinya ... seharusnya ia lebih selektif memilih supir baru untuk sahabatnya itu...

"Jangan terus menyalahkan dirimu sendiri Ino.. "... ucap Sasori

"Maafkan aku Sasori _nii.. maafkan aku"...

Ino semakin terisak ketika mengingat momen kebersamaan nya dengan Sakura... sahabatnya itu memang berperangai buruk namun dia adalah orang yang begitu tulus.. Sasori mendekat dan memeluk Ino dengan erat ..mencoba menenangkan sahabat baik adik tercintanya..

"Kita serahkan semua nya pada Tuhan.. semoga Sakura selalu dalam perlindungan nya"....
Ino mengangguk ringan.. Sasori benar... sekarang yang harus mereka lakukan adalah berdoa untuk keselamatan Sakura...

Tak lama ponsel Sasori berdering... Sasuke lah yang menghubungi nya.. seperti nya kekasih adiknya itu sudah mendapatkan kabar terbaru .. alih alih mendapat kabar baik... Sasori justru mendapatkan fakta jika mobil yang membawa adiknya mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang dikawasan Kanazawa sebelah barat kota Kamakura.. Pria berambut merah itu seketika ambruk.. tubuhnya gemetar... Sasori ingin sekali berteriak dan berharap jika semua ini hanya mimpi buruknya belaka.. Wajah Ino pun makin pias.. keadaan nya pun tak jauh beda dengan Sasori.. Mereka berdua tak percaya jika Sakura benar benar telah meninggalkan mereka karena sampai detik ini pun tak ada kabar mengenai penemuan jasad Sakura...


Sementara itu Sasuke masih didampingi oleh pihak kepolisian menelusuri penyebab kecelakaan tersebut dan berupaya untuk menemukan jasad sang aktris dan sopir nya walau medan yang dilalui cukup sulit karena dasar jurang tersebut dilalui oleh aliran sungai yang cukup deras...

Kabar mengenai kecelakaan Sakura telah sampai ditelinga wartawan.. beberapa media cetak dan elektronik pun telah memuat berita itu menjadi headline ... Tak ayal rumah keluarga Haruno pun dipenuhi karangan bunga sebagai tanda duka atas kepergian sang aktris ternama tersebut.. Tetapi... seseorang dengan seringaian licik nya menyambut berita tersebut dengan puas.. ia berhasil membalaskan dendam saudara perempuanya dengan membunuh Haruno Sakura dengan tangan nya sendiri.. Ia mengambil beberapa foto sang aktris lalu membakarnya....

"Kekal lah kau di neraka.. Haruno Sakura"....

3 minggu setelah kejadian tragis itu keluarga Haruno dan kepolisian memutuskan untuk menutup kasus tersebut... walau begitu Sasori dan sang Ayah tetap melanjutkan penyelidikan dengan melibatkan detective handal dari Tokyo.. Sasori yakin jika kecelakaan ini bukan sebuah kebetulan.. sedangkan Sasuke dengan berat hati harus meninggalkan Tokyo karena mengurus perusahaan keluarga nya diluar negeri..

"Pergilah.. Aku,ayah dan Ino akan tetap mengawal kasus ini.. jika ada titik terang aku akan menghubungi mu".. ucap Sasori kepada Sasuke yang masih bimbang dengan keputusannya..

"Aku takut dia marah padaku karena meninggalkan nya"... ucap Sasuke pilu...

"Dia pasti akan mengerti.. bukan kah dia sangat ingin melihat mu menjadi pengusaha top Jepang"...

Sasuke mengangguk... pria Uchiha itu bahkan tak sanggup berkata kata lagi.. cinta nya pada Sakura amat besar dan ia pun telah berniat untuk melamar gadis pujaan nya itu namun takdir berkata lain..







_____________________________________


Seorang gadis muda baru saja terbangun dari tidur panjangnya.. mata nya mengedar kesetiap penjuru ruangan..semua nampak asing baginya.. ia mencoba bangkit dari ranjang namun gerakan nya tertahan karena rasa ngilu yang ia rasakan disekujur tubuhnya.. sebuah jarum infus pun menancap ditangan mungilnya... dengan perlahan ia mencoba duduk diatas ranjang.. ia yakin tempat itu bukan rumah sakit atau pun klinik.. ruangan itu seperti kamar pribadi dengan nuansa tradisional Jepang namun sedikit modern..

"Dimana ini.. apa yang terjadi padaku?"...


Sejenak gadis itu terdiam.. sekelebat ingatan mengerikan tentang kejadian terakhir yang dialaminya pun kembali ..

"Tidakk ... tidakk.... aku tak ingin mati... tolong.. tolong aku... ampuni aku.. jangan lakukan ini padaku!!!!"...

Gadis itu berteriak histeris sembari memegangi kepala merah mudanya.. tak ayal jarum infus itu pun terlepas hingga tangan mulus nya mengeluarkan darah segar..
Mendengar teriakan gadis itu seorang pria berambut perak menghampirinya.. dengan gerakan cepat pria itu memeluk sang gadis yang masih histeris dan langsung menyuntikan obat penenang... tak lama gadis itu pun terdiam dan tertidur kembali ..


"Kau bangun lebih cepat dari perkiraan ku.. Cherry"... bisik sang pria sembari merebahkan kembali tubuh sang gadis diatas ranjang.. Netra hitam nya tak lepas memandangi paras ayu gadis itu yang terlihat damai dalam tidurnya..

"Tidurlah dengan nyenyak.. karena esok dunia mu akan berubah"... ucap si pria sembari mengelus wajah mulus gadis itu....








" Wahh..Anda belanja banyak hari ini Dokter Hatake"... ucap seorang wanita paruh baya sembari menyerahkan beberapa kantong belanjaan berisi sayuran dan buah buahan segar kepada pria dihadapannya..

"Ya.. aku akan menyiapkan beberapa hidangan untuk seseorang"...

" Apa dia calon istri anda.. sungguh dia beruntung sekali"...

Pria bernama Hatake Kakashi itu hanya tersenyum tipis lalu menyerahkan beberapa lembar uang kepada penjual tersebut..

"Ambil lah kembaliannya"...

"Terima kasih Dokter.. semoga hari anda menyenangkan"...

Kakashi mengangguk lalu berlalu menuju kediaman nya yang tak jauh dari pasar tersebut... Tak berselang lama beberapa penjual pun berkerumun untuk mulai bergosip tentang Dokter ternama dikota kecil bernama Kamakura tersebut...

"Bukan kah dia sangat tampan.. wajahnya adalah sebuah mahakarya"

"Jika aku memiliki seorang putri aku pasti akan menjadikan nya menantuku"..

"Jika dia tidak jadi Dokter aku yakin dia sangat cocok menjadi aktor atau model"

"Jika aku masih muda aku pasti akan menggoda nya"...

Gelak tawa pun terdengar disudut pasar tersebut... para bibi penjual itu sangat mengidolakan sang Dokter yang terkenal ramah dan baik hati...






Gadis merah muda itu kembali bangun dari tidur nya.. kali ini ia menemukan sosok Kakashi berada disampingnya tengah mengecek cairan infus yang kembali terpasang ditangan nya...

"Kau.. siapa...?"...ucap gadis itu pelan.. kini ia jauh lebih tenang sekarang...

Kakashi tersenyum tipis " Aku pemilikmu sekarang.. "....



Tbc....



____________________________________

Akhirnya bisa update lagi setelah berminggu minggu vacum karena lagi hamil muda😅... chapter baru pendek ya buat pemanasan😁 happy reading...


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Young Lady and Angelic ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang