Saat Caine ingin bangun dan berjalan ke kamar mandi tiba tiba tangan nya di tahan oleh Arion.
"Apasih?! Lepasin hmp!"jawab Caine
Arion langsung menarik tangan Caine dan Caine yang di tarik langsung duduk ke pangkuan Arion.
"Ih lepasin! Aku mau mandi tau!!" Ucap Caine marah.
"Aku juga mau mandi kali" jawab Arion.
"Yaudah kamu dulu baru aku" jawab Caine lagi.
"Gak aku mau nya mandi sama kamu"bisik Arion ke telinga Caine dengan nada menggoda.
"I-iya y-yaudah" jawab Caine dengan wajah yang memerah.
Arion pun menggendong Caine ala bridal style ke kamar mandi.
(Skip aja lah ya yang mereka ngapain di kamar mandi...ya mandi lah masa masak)
Selesai mandi Caine ingin pakai baju tapi Arion selalu melihat ke arah nya jadi Caine gak bisa pake baju.
"Kenapa gak di pake baju nya sayang hmm?" Tanya Arion
"Ya kamu nya jangan liatin aku lah!!"jawab Caine.
"Gak apa apa lah kan aku dah liat semuanya" jawab Arion.
"Ihhh!! Yaudah yaudah!!" Jawab Caine.
Saat Caine sedang memakai baju Arion terus melihat nya dan itu membuat Caine tidak nyaman.(Ya gimana mau nyaman lagi pake baju di liatin om om) canda
Tiba tiba Caine ditarik ke kasur oleh Arion dan Caine berbaring tanpa menggunakan sehelai benang pun.
Caine kaget dan dia lebih kaget lagi karena melihat Arion yang sudah ada di atas nya.
"K-kamu mau ngapain" tanya Caine.
"Ayo bermain sayang~~" goda Arion.
"Mami!!!! Laper!!!!" Teriak Souta dari lantai bawah.
"Iya sebentar!!" Jawab Caine.
Caine pun langsung memakai baju dan menuju lantai bawah.
"Semuanya ayo kebawah makan!!" Caine yang memanggil semuanya untuk makan.
Dimeja makan semua makan dengan tenang tapi tidak dengan Arion karena tidak jadi bermain dengan Caine.
"Papi kenapa cemberut?" Tanya mia.
Arion hanya diam dan hal itu lah yang membuat Mia nangis dan berlari ke kamar nya.
Dan Caine pun mengejar Mia yang menangis.
"Mia kenapa nangis?" Tanya Caine.
"Hiks.... Papi gak hiks... Sayang hiks....sama Mia lagi hiks..." Jawab Mia sambil menangis.
"Gak gitu papi masih sayang sama Mia tapi papi lagi banyak pikiran makanya papi diem aja" jawab Caine.
Caine pun menggendong Mia dan berjalan ke Arion.
" Arion minta maaf sama Mia" ucap Caine.
" Gak" jawab Arion.
Caine langsung menginjak kaki Arion memberikan kode.
" Iya papi minta maaf " ucap Arion.
"Udah tuh papi udah minta maaf sama Mia udah ya makan lagi" ucap Caine.
"Sayang kan aku udah minta maaf nanti malam main ya?" Tanya arion.
"Iya iya" jawab Caine.
To be continued
Udah lunas ya mandi bareng nya.hayo siapa yang kesel karena mereka gak jadi begituan hehe maaf ya next chapter deh janji udah ya segitu dulu bye rawrrr 🦖
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo noir familia
Romance⚠️ peringatan book ini adalah karangan author bukan asli dan kalau kalian tidak suka tidak usah di baca⚠️ . . . . . . . . . . Sebuah keluarga mafia yang bernama Tokyo noir familia (TNF) Rion dan caine adalah sepasang kekasih yang awalnya Rion ingin...