"aku penyakitan ila masak kamu mau sih deket deket sama cowok penyakitan"ucap zayn lirih laki laki itu sudah terlalu lemah. untuk bangun saja laki laki itu sudah tidak sanggup lagi.
"Gak kamu pasti sembuh,kamu laki laki kuat"ucap raqilla yang sudah menangis.
Gadis itu sudah tidak bisa menahan tangisnya lagi saat melihat laki laki yang bener benar ia cintai harus melawan penyakitnya.
"k-kalau a-ku gak bi-sa me-lawan pe-pe-nyakitku,k-kamu j-jangan s-sedih ya k-kalau na- nanti aku pe-pergi ni-ninggalin ka-mu"ucap Zayn terbata bata.
"gak, kamu gak boleh ngom-"belum sempat Raqilla menyelesaikan perkataannya, tiba tiba dia di buat kaget waktu melihat alat EKG.
gak cuman Raqilla tapi semua orang yang berada di sana.Raqilla pun segera keluar
Memanggil dokter"dokter, dok"teriak raqilla yang sedang mencari dokter arkan.
Dokter arkan pun segera berlari menghampiri Raqilla.
"Ada apa"tanya dokter arkan.
"dok tolong dia dok"jawab raqilla dengan raut wajah panik.
dokter arkan pun segera masuk ke ruang IGD (tempat Zayn di rawat)
"Saya mohon untuk kalian keluar sebentar"ucap dokter arkan dan meraka pun segera keluar.
*****
•
•
•
Kamu pasti sembuh,
Kamu laki laki yg kuat
~raqillaAnak momy gak pernah menyerah
Anak momy pasti kuat
~momy giselNak jangan lama lama ya tidurnya
Nanti Dady kangen gimana
~dady GavinBang, Abang harus kuat ya
Adek gak bisa kalau gak ada Abang
~camellaSemoga kamu mendapatkan jalan terbaik untuk melawan penyakitmu.
disini kami selalu berdoa. Untuk kesembuhan mu
~anton,cio dan cionLu sahabat terbaik yang pernah gw
temui zay, semoga lu cepat bangun
disini gw akan terus menunggu mu
~ryanSampai sini dulu ya prolog nya
Jangan lupa follow, vote dan komen ya😊💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaynn & Raqila
Teen FictionSeorang gadis yang benci terhadap laki laki yang ia temui saat hari pertama masuk sekolah. Dan pada akhirnya gadis itu mencintai laki" Itu Apakah laki laki itu juga mencintai gadis itu? Apakah kisah cinta mereka akan bertahan lama?🤔 ...