BAB 7 mengenal

22 5 0
                                    

Assalamualaikum 😊

Cerita ini tidak nyata atau fiksi berdasarkan khayalan dan imajinasi author dan tidak meniru karya orang lain

Jika salah kata mohon di tandai agar bisa di perbaiki 🙏

Jangan lupa follow, vote dan komen ya😊💐

Kala bisa komen di setiap paragraf

Happy reading 💐

*****

di pagi hari yang cerah
Terdapat seorang gadis cantik yang tengah tidur nyenyak di kamar yang bernuansa putih. ya gadis itu adalah raqilla.

"Nak ayo bangun"ucap mama eritha.

"Nanti ya ma"ucap raqilla yang masih mengantuk.

"Gak ada nanti nanti" ucap sang ibu yang sudah tidak sabar.

"Eh iya ma bangun"ucap raqilla panik karena ibunya sudah tidak bisa menahan emosi nya lagi.

Raqilla pun segera beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

*****

Setelah selesai barsiap siap raqilla pun segera menuruni anak tangga dan menghampiri ibunya.

"Raqilla pamit dulu ya ma"pamit Raqilla kepada ibunya.

Raqilla pun menyalimi tangan ibunya"assalamualaikum ma"pamit raqilla.

"Waalaikumsalam"jawab sang ibu.

"Hati hati ya nak"ucap sang ibu dan di balas senyuman manis oleh raqilla.

Raqilla pun segera menuju mobil ayah nya dan ternyata ayah nya sudah menunggu Raqilla sejak tadi"maaf pa udah buat papa nunggu lama"ucap raqilla.

"Gak papa nak"jawab papa Raqilla.

"Ya udah ayo berangkat"

"Iya pa"

Saat di perjalanan Raqilla terus saja melamun, yang membuat papanya bingung kenapa anaknya dari tadi melamun.

"Kamu kenapa nak"tanya papa.

"Gak tau pa"jawab raqilla dan membuat papanya merasa bingung.

"Maksudnya"tanya papa raqilla yg masih belum paham.

"Kenapa ya pa akhir akhir ini aku kepikiran sama seseorang"tanya raqilla ke papanya.

"Siapa yang kamu pikirkan nak"tanya papa

"Itu pa Zayn ketua geng shadowdragons"jawab raqilla dan membuat papanya terkejut.

"Kok kamu bisa tau nak"tanya papa raqilla.

"Dia kakak kelas aku pa"jawab raqilla.

Setelah mengobrol banyak hal,
Mobil papa raqilla pun akhirnya sampai di depan sekolah SMA citra unggul.

Raqilla pun segera turun dari mobil dan tidak lupa menyalimi ayahnya"aku sekolah dulu ya pa, assalamualaikum"pamit Raqilla.

"Waalaikumsalam,hati hati ya"

"Iya pa"

"Semoga kamu terus seperti ini ya nak"batin papa Raqilla.

Waktu Raqilla ingin menuju ke kelas
Tiba tiba dia berubah pikiran dan dia memutuskan untuk pergi ke taman yang berada di belakang sekolah.

Saat di taman raqilla hanya berjalan jalan sambil melamun sampai gadis itu tidak sengaja menabrak seseorang.

"Eh kanebo kering"ucap raqilla kepada laki laki itu.

Zaynn & Raqila Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang