BAB 3 bertemu kembali

18 5 0
                                    

Assalamualaikum😊

Gimana teman² puasanya lancar apa enggak
*
*
*
Maaf ya kalau jelek soalnya baru pertama kali buat

Bantu follow dan vote ya teman teman💐

Happy reading😊💐

*****

Besok adalah hari Selasa.
di hari itu adalah hari olahraga untuk kelas XI IPA.

"Udah siap nak"tanya papa raqilla

"Udah pa"jawab raqilla

Semenjak raqilla pindah sekolah raqilla tidak pernah bertengkar dengan papanya.
Yang membuat papa raqilla merasa lega
Karena sedikit demi sedikit raqilla pasti akan berubah.

"Ayo makan dulu nak"ucap mama raqilla

"Iya ma"jawab raqilla

"Oh iya mama minta tolong panggilin kakak kamu yg masih di kamar dong"suruh mama raqilla

"Oke ma"jawab raqilla

Raqilla pun segera menaiki anak tangga menuju kamar kakaknya.

"Woy kak buruan"teriak raqilla setelah sampai di depan pintu kamar kakaknya.

Alma yang mendengar suara raqilla yang menyuruhnya untuk segera turun. Alma pun langsung keluar dari kamar.

Saat membuka pintu kamar. Alma pun kaget
ternyata masih ada Raqilla di depan pintu kamarnya.

"Astaghfirullah"ucap alma kaget

"Kenapa sih anj"ucap raqilla kepada kakaknya-alma

"Yang sopan kalau ngomong tu"ucap alma menasehati adeknya

Raqilla pun memasang bola matanya malas.

Mereka berdua pun segera menuruni anak tangga menuju meja makan untuk sarapan bersama.

                          ******

Setelah Raqilla Sampai di sekolahan Raqilla segera bergegas menuju kelasnya karena sebentar lagi kelas akan di mulai.

Setelah sampai di kelas Raqilla segera menuju ke meja dan mengobrol dengan teman barunya.

Setelah lama mengobrol akhirnya bel kelas pun berbunyi.dan seluruh siswa siswi bergegas menuju kelas masing masing.

Di kelas XI IPA.
pelajaran pertama adalah pelajaran olahraga. pelajaran yang di sukai olah banyak siswa.namun tidak dengan Raqilla, gadis itu tidak menyukai pelajaran olahraga karena menurut gadis itu pelajaran olahraga sungguh sangat membosankan.

Pak Danu selaku guru olahraga pun segera masuk menuju ke kelas XI IPA.

"Assalamualaikum anak-anak"ucap pak danu yang sudah sampai di kelas.

"Waalaikumsalam pak"jawab semua siswa kelas XI IPA.

"Baik, karena pelajaran olahraga 4 jam jadi 1 jam kita belajar di dalam kelas dan 3 jam kita belajar di luar"ucap pak danu.

"Baik pak"

1 JAM BERLALU

" baik anak anak karena 1 jam telah berlalu, kalian segera ganti baju dan menuju lapangan, MENGERTI " ucap pak danu.

" Mengerti pak " jawab mereka.

Meraka semua pun segera ke toilet untuk berganti baju.sedangkan raqilla dia hanya diam di kelas.dia merasa males karena dia tidak menyukai pelajaran olahraga.

Zaynn & Raqila Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang