Happy Reading
...
Aluna Shafirah Rahman, akrab disapa Luna. Saat ini Luna berusia 22 tahun, Luna mahasiswa semester akhir di salah satu Universitas Negeri di Jakarta. Luna merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, Adik pertamanya bernama Akmal Fauzan Rahman, saat ini umur nya 18 tahun. Sedangkan Adik keduanya bernama Amirah Salsabila Rahman, yang berumur 10 tahun.
Ayahnya bernama Rahman Ahmad Ghazali dan Bundanya bernama Dewi Santika. Ayah nya bekerja sebagai CEO diperusahan yang ia rintis dari nol sebelum ia menikah dan sekarang perusahaan nya itu berkembang pesat saat ini. Sedangkan Bunda nya memiliki sebuah toko kue milik nya sendiri yang ia bangun di Jakarta.
Aluna sebagai anak pertama, ia harus memberikan contoh yang baik kepada kedua adiknya, meskipun kadang adik nya itu bandel atau suka menjahili nya tapi ia tetap sayang.
Rahman dan Dewi tidak pernah membeda-bedakan anak nya. Bagi nya ketiga anak nya itu sama saja, yang penting mereka bertiga saling menyanyangi satu sama lain.
...
Naufal Azka Narendra, akrab disapa Azka oleh orang terdekatnya. Saat ini Azka berumur 25 tahun, dan menjadi Dosen muda di salah satu Universitas Negeri di Jakarta. Azka anak pertama dari 4 bersaudara, Adik pertamanya bernama Arsya Ahmad Maulana berumur 21 tahun. Adik keduanya bernama Syauqi Arhan Aditama berumur 18 tahun, sedangkan adik bungsu nya bernama Fathiyah Nurul Magfirah berumur 10 tahun.
Sebagai anak pertama, Azka harus memberi contoh yang baik kepada ketiga adik nya itu. Meskipun adik nya bandel dan susah diatur tapi ia harus sabar menghadapi ketiga nya.
Papa nya bernama Irfan Abdullah sedangkan Mama nya bernama Ayu Lestari. Papa Azka merupakan CEO di salah satu perusahan yang ada di Jakarta yang tak lain adalah perusahaan nya sendiri. Sedangkan Mama nya, selain jadi ibu rumah tangga, ia juga memiliki usaha sendiri yaitu butik.
.....
Segitu dulu yah perkenalan nya!!
Jangan lupa Vote and Komen ya!See you in the next part!!
Bye bye guys!.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT HUSBAND
Teen FictionCerita ini tentang seorang anak perempuan yang disukai para lelaki dikampus nya bahkan salah satu dari Dosen di Kampus nya juga menyukai nya. Ya, Gadis itu bernama Aluna Shafirah Rahman. Mau tau kelanjutannya gimana? Yuk simpan cerita ini di perpust...