Bali adalah salah satu kota yang sangat diminati oleh banyak orang siapa yang tidak ingin ke Bali selain tempat destinasi wisatanya Bali juga sangat terkenal dengan keindahan kotanya. Banyak turis dan bahkan warga negara Indonesia pun senang berada di Bali.
Bali juga sangat bebas dari sisi apapun dunia malam Bali tidak dapat di ragukan lagi tidak ada batasan umur disana.
_SMK 1 SEMINYAK BALI_
Disini di sekolah ini sekarang ada 4 anak muda yang sedang duduk di atas motornya sebut saja nama mereka ada Nabastala si ketua geng, Oliver si tangan kanan ketua geng, Rangga si cowo sok cool yang hobinya cat calling sama setiap cewe yang lewat, Dion si paling kalem di antara ketiganya Dion sudah memiliki kekasih namanya Dhea jadi Dion tidak seburuk ketiga temannya ini.
"Bas, gue rasa cewe cewe disini cuman liatin Lo dari tadi seolah gue sama Oliver cuman pajang anjing"
Rangga kemudian meletakkan helm miliknya di atas motornya jujur saja menurut Rangga dia dan Oliver pun tak kalah tampan tapi kenapa gadis gadis itu hanya memandang nabastala padahal wajar nabastala itu sangat dingin dan kaku jarang tersenyum dan point' pentingnya nabastala itu brengsek.
"Halah bilang aja Lo iri kan rang, nabastala secuek itu aja cewe cewe siap ngangkang Lo udah catcalling capek capek ga dapat"
Dion kemudian memukul bahu Rangga dengan kuat hingga pria itu meringis tapi semua itu hanya di tanggapi dengan gelengan oleh nabastala lalu dia menepuk bahu Oliver memberikan kode agar mereka segera masuk karena sebentar lagi akan bel dimana mereka harus berkumpul dan melaksanakan upacara bendera.
_DALAM KELAS_
Suasana dalam kelas 12A pagi itu cukup ramai karena hari ini kelas mereka mendapatkan giliran untuk menjadi petugas acara bendera dimana ke 4 pria tadi tentu saja tidak mau ikut mereka memilih untuk menjadi tim paduan nyanyi saja dari pada mempimpin karena sudah ada Geo sang ketua kelas yang selalu bisa mereka andalkan.
"Nabastala"
Suara itu menghentikan langkah nabastala yang sudah hampir mencapai kursinya lalu dia menoleh dan melihat Intan si sekertaris kelas memanggilnya, nabastala tau tujuan intan memanggilnya tidak lebih dari ingin mengajaknya 'enak-enak' PD sekali? Ya lihat saja.
"Apaan"
Singkat padat dan jelas tanpa ekspresi nabastala membalas ucapan intan tapi wajah inta seketika tersenyum karna nabastala membalas ucapannya kemudian intan segera mendekat sambil sedikit melonggarkan dasinya, nabastala tau intan sengaja ingin memancingnya melihat payudaranya cih mesum betul wanita ini pikir nabastala.
"Malam ini ayo jalan, Lo ingkar janji malam Minggu kemaren bas sama gue"
Nabastala hanya tersenyum lalu kembali berjalan ke mejanya karna jujur saja nabastala malas sekali menanggapi intan kecuali jalan jalanya hanya berdua di kamar kost an intan, jika jalan jalan berkeliling nabastala tidak minat menurutnya itu hanya melelahkan dan membuat kakinya sakit kemudian membuatnya pusing menunggu apalagi jika mereka berbelanja.
"Ke kost gue bas!"
Intan sedikit berbicara keras agar nabastala mendengarnya lalu setelah mendengar itu Nabastala hanya mengacungkan jempolnya tandanya dia setuju dengan ajakan intan, setelah mengatakan itu intan pergi di susul dengan nabastala dan teman temannya. Sembari berjalan Oliver melirik nabastala dan tertawa pelan.
"Ngewe lagi nih malam ini, tai Lo"
Setelah mengatakan itu Oliver langsung menepuk bahu nabastala yang hanya di tanggapi seringan di bibir, teman temannya sebenarnya sudah tidak heran dengan ini nabastala bisa mendapatkan wanita meski hanya dengan melirik begitu wanita wanita itu datang sendiri dan memberikan apapun yang mereka bisa berikan. Sungguh gila sekali pesona pria itu pikir Oliver.
_LAPANGAN SEKOLAH_
Setelah beberapa waktu akhirnya upacara bendera hampir selesai karna bendera merah putih sudah naik, nabastala pun sudah lelah berdiri di barisan ini dia hanya ingin segera masuk kelas lalu tidur. Kalian berharap dia belajar? Mimpi saja bahkan selama ini tugasnya pun sering di selesaikan oleh Oliver nabastala hanya terima beres saja semua itu.
Di tengah pembacaan doa tak sengaja nabastala mendengar jika temannya ada yang bergosip mereka mengatakan di kelas 12B ada siswi baru pindahan dari bandung, mereka bilang siswi itu cantik dan memiliki tubuh yang bagus hingga pria pria sangat tertarik padanya.
"Gue denger sih biasanya bagus tapi dia introvert parah, susah katanya di deketin"
Nabastala mendengar teman sekelasnya itu bergosip yang membuatnya sedikit penasaran namun, bodo amat sekali memang urusannya lalu memang gadis ini seberapa cantik dan bagus tubuhnya hingga sulit di deketin.
Setelah pembacaan upacara doa upacara pun selesai anak anak semuanya berbondong bondong pergi dari lapangan dan memasuki gedung sekolah, tapi nabastala malah pergi ke toilet karna dia merasa sangat ingin buang air kecil. Namun saat perjalan ke toilet nabastala tidak sengaja menyenggol seorang siswa yang terlihat kebingungan namun nabastala merasa asing dengan wajahnya dan wow seksi.
Bejat sekali pikiran pria ini namun ayolah pikir nabastala gadis ini seragamnya terlalu ketat dan itu terlalu memaksanya berpikir mesum, namun pikiran itu segera pindah dari otaknya saat gadis itu mengatakan maaf padanya dan bertanya soal kelas 12B.
"Hey maaf ya, gue ga sengaja nabrak Lo anyway Lo tau kelas 12B? Gue cari dari tadi ketemu"
"Oh di lantai 3 cari aja"
Singkat padat dan jelas nabastala mengatakan itu, setelah mendapatkan jawabanya gadis itu segera meminta maaf kembali dan mengatakan terimakasih pada nabastala setelahnya ia pergi. Setelah kepergian gadis itu nabastala pun kembali berjalan ke dalam toilet dan menuntaskan panggilan alamnya.
Di perjalanan menuju kelasnya nabastala tidak sengaja melewati kelas 12B disana dia melihat gadis tadi sedang berdiri di depan kelas dan memperkenalkan diri namanya 'Rayana' nama yang bagus pikir nabastala kemudian nabastala kepikiran apa wanita ini yang di katakan anak baru oleh teman temannya tadi? Seksi juga dan cantik.
Setelah memikirkan hal itu Nabastala kembali melanjutkan langkahnya ke kelas tentu saja dengan sapaan wanita wanita tadi namun dalam pikiran nabastala saat ini hanya nanti malam bersenang senang di kost intan.
_Bersambungggg_
Hayo gimana nih pikiran nabastala setelah liat Rayana, mesum banget emang mas nabastala ini.
Guys mohon yaa aku nulis ini sesuai mood dan tolong support kedepannya huhutyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY BALI
ChickLitNabastala itu adalah pria yang cukup terkenal di SMK 1 Seminyak Bali siapa yang tidak kenal dengan pria yang sering kali di sapa Naba oleh teman temannya ini. Naba adalah salah satu anak Geng motor yang cukup terkenal disini selain tampan dia juga s...