Aloo,ini book baru ygy:D
Disaranin di bab ini kalian setel lagu "tuangkan kesedihanmu/sampai jadi debu"
Hehe:DMalam sunyi,seorang anak remaja bertopi biru pekat sedang menatap kearah luar jendela,entah apa yang ia lakukan disana.
"Hmm....bang hali"
Panggil nya kepada halilintar."Hm..."saut halilintar menatap taufan.
"Gw heran deh,kenapa bunda kuat banget ya ngelahirin kita semua?langsung tujuh loh,sampai sampai bunda pergi duluan..."ucap taufan memandang langit malam yang dipenuhi bintang bintang.
"....,gw juga gak nyangka,bunda pergi secepat itu,tapi gw sebagai kakak tertua dari kalian,juga gak mungkin nelantarin kalian gitu aja,gw harus bertanggung jawab sekarang"disambungi halilintar dengan ucapan yang membuat taufan menjadi semakin risau.
"Kalo gitu,bunda ikhlas gak si ngelahirin kita?"taufan bertanya kepada halilintar yang mendekati nya.
"Pertanyaan Lo Ngada Ngada,yang jelas bunda sayang kita"halilintar merasa tidak enak dengan pertanyaan taufan.
"Udah,mending Lo tidur,udah jam sepuluh tuh,kalo ketahuan gempa pasti udah kena geprek pake pancinya"halilintar berceloteh menyuruh taufan tidur agar tidak kena amuk gempa nantinya.
"Yaudah deh,malem bang hali"taufan menutup jendela,melangkah kearah ranjangnya dan memeluk bantal kesayangannya.
"Good night taufan,sweet dreams"ucap halilintar sembari mematikan lampu tidurnya.
"B-bun!!!bunda!!!taufan Disini!!!!!bunda jangan pergi!!!!"
"Taufan,tetaplah bersama saudara saudara mu,sehat sehat ya sayang?~"
"Bundaa!!!!!"
WUUUSHHHH!!!!
BYUURRR!!!!
"ANJER!!!"
"Eh,ehehehe,sorry fan,tadi kata bang gem suruh ngecek Lo,katanya Lo teriak teriak gak jelas,hehehe.."ucap saudaranya yang bertopi hitam berlogo kobaran api.
"Bangke Lo ya blaze,liat Lo nanti ayam Lo satu gw barbeque!!!"
Ancam taufan kepada blaze yang terdiam memegang gayung untuk menyiram taufan tadi."WOI LAH!!!BANG!!GITU DOANG AH ELAH BAPERAN AMAT SI!!!"blaze berlari mengejar taufan yang pergi kearah kandang ayam kesayangan blaze.
"Hmm....masih pagi ya Allah,cobaan apa lagi ini~"senyumnya anak bertopi hitam bercorak seperti retakan tanah.
"Sabar gem,ini masih permulaan kok"kata sang empu bertopi biru muda dengan bercorak air.
Walawe
Yang Dateng kesini pasti punya life promblem:D
Gak candaaaa
Ini keknya rata rata yang Dateng dari tiktok karna bikin cerita WHERE'S HALI itu yang ku upload seminggu yang lalu.Ini cerita udah dibuat eh udah ditulis dari 5 bulan lalu kalo gak salah.ada di fake Instagram:v
Yang pernah pake funsta buat prank orang pasti tau lah:V
Well,tinggalkan jejak kawan,tinggal vote pencet udah,makasih yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE'S HALI?!! [new book]
Fanfiction"Halilintar yang meninggalkan saudara saudara nya pergi ketempat perang di gur'latan..."