PEMERAN UTAMA.
Kim Jinnie
Salah satu siswi tercantik di bangtan school, memiliki sifat ramah membuatnya banyak disukai laki laki maupun perempuan yang ada di kampusnya.
Menjadi incaran para lelaki tampan, contohnya Taehyung.
Memiliki kekasih yaitu Jeon Jungkook.
Selain cantik, Jinnie juga pintar. Ia bahkan menjadi siswi pertama paling pintar dari ratusan bahkan ribuan siswa/i lain di kampusnya.
Kim Taehyung
Seperti Jinnie, taehyung juga menjadi salah satu pria tertampan di bangtan school.
Menjadi incaran banyak wanita maupun para lelaki.Taehyung memiliki hobi bermain basket, golf dan lainnya, ia juga suka melukis dan hal hal lain yang menurutnya unik.
Tak kalah pintar, Taehyung menjadi siswa terpintar ke empat di bangtan school.
Tidak memiliki kekasih, tapi memiliki orang yang sangat ia cintai. Kim Seokjin, wanita yang berhasil menarik perhatiannya bahkan saat ia pertama masuk kampus tersebut.
Jeon Jungkook
Jungkook, kekasih Kim Jinnie yang bahkan tak kalah tampan dengan Taehyung.
Memiliki sifat yang penyayang dan perhatian, selain itu Jungkook juga memiliki hobi yang hampir sama dengan taehyung yaitu basket, boxing dan karya seni seperti melukis atau menggambar.
Jungkook juga termasuk salah satu siswa terpintar ke tiga di kampusnya.
Kekasih Kim Jinnie, bucinnya Jinnie juga.
Pertama bertemu dengan Jinnie di area taman kampus saat itu jungkook sedang buru buru dan tak sengaja menabrak Jinnie sampai akhirnya jungkook berusaha mencari tahu siapa wanita itu.Pemeran lain..
Kim Family
Kim Taeyang (Appa)
Kim Aeri (Eomma)
Kim Taehyung.Jeon Family
Jeon Seo Joon (Appa)
Jeon Ji Ah (Eomma)
Jeon JungkookKim Family
Kim Minho (Appa)
Kim Hannie (Eomma)
Kim Jisoo (Kakak perempuan)
Kim Jinnie
BYE.. SEE YOU NEXT CHAPTER
💜💜💜Btw aku mau lanjutin book ini abis lebaran ya hhe, sekalian book lain juga aku upnya mungkin satu atau dua hari abis lebaran 😊😊😊
Jangan lupa voment dan.. Makasih buat semuanya yang udah setia nunggu book aku dan nyemangatin aku, thank you..
Maaf sebulan ini dan sebulan kemarin aku ga up sama sekali.. Maaf 😔😔😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession - TaeJin GS
FanfictionTentang Kim Taehyung yang begitu terobsesi pada Kim Jinnie salah satu siswa tercantik di kampusnya. sayangnya Jinnie sudah memiliki kekasih yaitu Jeon Jungkook. bisakah Taehyung mendapatkan Jinnie? namun seperti nya tidak bisa. selang beberapa tahun...