Man in the rain

110 65 0
                                    

Hujan deras di barengi angin kencang dan suara petir yang bergemuruh, aku duduk di kasur sambil membaca buku dan sesekali melihat keluar melalui jendela yang berada di tepat di samping kasurku.

Waktu sudah menunjukan pukul 11.00 malam dan aku masih tidak bisa tertidur.

Aku menutup buku yang sedang aku baca dan meletakannya di rak kecil di samping tempat tidurku.

Kemudian aku hanya duduk diam di kasurku sambil melihat ke luar jendela, hujan dan angin yang bersatu itu membuat keadaan diluar sana terlihat menyeramkan, namun disisi lain juga aku merasa nyaman.

Saat sedang melihat keluar, aku menyadari ada sesuatu yang janggal di pohon tepat di depan rumahku, aku melihat seseorang mengenakan payung berdiri diam menatapku, wajahnya tidak kelihatan olehku karna cuaca saat itu yang membuatku hanya bisa melihat postur tubuhnya saja, dari postur tubuhnya aku meyakini bahwa itu adalah seorang pria dengan memakai setelan bewarna hitam sambil membawa payung bewarna merah.

Dia berdiri menatapku selama beberapa menit dan itu membuat bulu kudukku merinding setengah mati, namun aku tetap memberanikan diri terus menatapnya balik dan aku menyembunyikan rasa takut yang teramat sangat besar ini, namun tidak lama kemudian aku melihatnya sedang meletakan sesuatu di bawah pohon itu dan setelah meletakannya, dia berjalan pergi meninggalkan aku yang mulai bertanya - tanya "apa yang dia lakukan barusan mengapa dia menatapku cukup lama dan tiba - tiba meletakan sesuatu yang aku pun tidak tahu apa itu?"

Aku penasaran setengah mati dengan apa yang dia letakan di bawah pohon itu namun aku tidak bisa keluar mendekati pohon itu karna aku takut, lalu akhirnya aku memutuskan untuk menahan rasa penasaranku ini dan memutuskan untuk mengeceknya besok pagi, aku langsung menutup tirai kamarku dan beranjak tidur. (Aku sangat tidak sabar untuk mengeceknya besok)

THE FANTASY WORLD OF LOLITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang