Silahkan vote dan komen ihihi.
Mohon di cek ulang karena mimin ralat sihir (Y/n) disini hihi.
________________________
Dengan sentuhan dramatis, tirai gelap terbuka, dan cahaya remang-remang menerangi panggung yang hening. Suara gemuruh terdengar dari kejauhan, menciptakan atmosfer misterius.
"Selamat datang, para pemberani yang telah memasuki wilayah gelap dan magis dari Sekolah Sihir Academy Easton."
Para calon murid baru melangkah masuk ke dalam aula utama, di mana bayangan-bayangan menari-nari di dinding batu kuno. Sebuah aura kekuatan terasa mengisi udara, memberikan rasa tegang di sekitar mereka.
Academy Easton adalah Sekolah sihir kuno yang masih ada sampai zaman sekarang di moderen ini. Sekolah sihir terkuat di wilayahnya.
"Kalian telah memasuki dunia sihir, di mana setiap langkah kalian akan diuji, dan setiap keputusan kalian akan memiliki konsekuensi."
Suara pelan menggema di antara lorong-lorong yang gelap, yang membuat para calon murid sebagian takut dan memutuskan untuk pergi saja.
Tetapi, suara itu memanggil para murid untuk menemukan keberanian dalam diri mereka dan telah menghadapi tantangan-tantangan yang menanti di balik pintu-pintu terlarang.
Dengan sebuah sorotan cahaya yang tajam, Kepala sekolah muncul di panggung, menyampaikan sambutan dengan suara yang penuh otoritas, memenuhi ruangan dengan keheningan.
"Selamat datang di Sekolah Sihir Easton, di mana setiap detik adalah bagian dari sebuah petualangan baru yang akan tercatat di kehidupan kalian." pria itu terbatuk sebelum melanjutkan.
"Tapi ingatlah, kekuatan sihir adalah pedang bermata dua. Dengan kekuatan datang tanggung jawab, dan dengan pengetahuan, datanglah bahaya. Kalian akan belajar untuk mengendalikan kekuatan kalian dengan bijaksana, karena di sini, setiap tindakan memiliki konsekuensi."
Suara bergemuruh memecah keheningan, menyala-nyala dengan kekuatan magis yang menunggu untuk diungkapkan. Kepala sekolah itu lanjut pidato nya, sebelum meninggalkan tempat itu.
Sudah tiga hari, Lance crown si murid baru pertama di kelas elit, merasa stress. Ini masih awal bulan, sudah dikejer oleh gadis bersurai pink.
Pada awalnya, (Y/n) mendekati Lance dengan mengatakan bahwa mereka memiliki mata yang sama indahnya. Bukan hanya itu saja, bahkan liontin dengan brand sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lance Crown x (Y/n) || Mashle
FanfictionApakah cinta sang Siscon akan menumbuh padamu?