Ethan menarik napas dalam-dalam ketika mentari pagi menyinari kamarnya dengan hangat. Hari ini terasa berbeda, lebih ringan, seolah-olah beban yang selama ini ia pikul telah sedikit terangkat. Duduk di pinggir tempat tidur, Ethan memandang keluar jendela, meresapi keindahan pagi yang memancar energi positif.
Dalam hati, Ethan memutuskan bahwa ini saatnya untuk benar-benar mengubah hidupnya. Pekerjaannya telah mengambil begitu banyak dari dirinya, dan dia menyadari bahwa keseimbangan perlu dipulihkan.
Ketika Ethan keluar dari kamarnya, ia disambut oleh senyum hangat dari Luna, Dean, Jay, dan Riki di ruang keluarga. Mereka terlihat bahagia, penuh semangat, seperti keluarga yang siap menghadapi tantangan bersama.
"Selamat pagi, Ethan! Bagaimana perasaanmu hari ini?" tanya Luna, sorot matanya penuh kehangatan.
Ethan tersenyum, "Hari ini terasa berbeda, lebih baik. Aku merasa memiliki semangat baru untuk menghadapi hari ini."
Dean mengangguk, "Kita semua mendukungmu, Ethan. Sekarang, mari kita mulai hari ini dengan baik. Sarapan sudah siap."
Setelah sarapan yang hangat dan penuh canda tawa, Ethan duduk di ruang tamu bersama keluarganya. Mereka berbagi cerita, impian, dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah.
Tiba-tiba, Jay mengusulkan untuk mengadakan liburan keluarga. "Bagaimana kalau kita pergi berlibur bersama untuk merayakan langkah baru Ethan?"
Usulan Jay disambut dengan antusiasme oleh semua orang. Mereka mulai merencanakan tujuan liburan, membayangkan petualangan yang menanti, dan merencanakan waktu yang menyenangkan bersama.
Saat mereka sibuk merencanakan liburan, Ethan merasa terharu oleh cinta dan dukungan yang diberikan oleh keluarganya. Momen ini adalah pengingat baginya betapa berharganya keluarga dalam hidupnya.
Dengan semangat yang membara, Ethan dan keluarganya bersiap untuk melangkah maju menuju masa depan yang lebih baik. Bersama, mereka akan melewati setiap rintangan dan menikmati setiap momen kebahagiaan yang datang.
Dengan penuh semangat dan optimisme, Ethan dan keluarganya siap memulai petualangan baru menuju kehidupan yang lebih seimbang dan bahagia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kayaknya ini cerita udah nga bisa dilanjut lagi deh, aku udah bener" lupa ama alur nya😭😭 jadi mungkin sampai sini aja yaaa. sorry bangett😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
KELANA
Humor--- Tentang Ethan yang harus memilih antara pekerjaanya atau keluarganya ---