Di suatu desa kecil yang tersembunyi di pegunungan, tinggal seorang pria muda yang tidak begitu tampan namun juga tidak jelek, pria itu memiliki kemampuan yang tidak tidak lazim. Namanya adalah jaka. Jaka adalah seorang pria terpencil dan jarang berinteraksi orang lain bahkan dengan warga sekitar. Namun, apa yang tidak diketahui oleh siapapun adalah bahwa jaka memiliki kemampuan unik untuk mencuri atau merasuki raha orang lain.
Kemampuan ini jaka peroleh sejak dia masih kecil, ketika dia secara tidak sengaja masuk ke dalam tubuh ibunya sendiri, saat itu dia merasa panik dan ketakutan namun seiring berjalannya waktu jaka akhirnya bisa keluar dari tubuh ibunya, membuat warga sekitar kaget karena tiba tiba saja anak yang hilang berminggu minggu kembali dengan selamat tampa luka sedikitpun. Jaka tidak tahu bagaimana dia mendapatkan kemampuan ini, namun dia belajar untuk mengendalikannya seiring berjalannya waktu.
Jaka sering mengunakan kemampuannya untuk merasuki gadis gadis desa yang sedang mandi di sungai, dengan begitu dia bisa mengintip mereka tampa di curigai oleh siapapun, ketika jaka merasuki seseorang tubuhnya akan berubah ke dalam bentuk roh yang dapat terbang ataupun menebus didinding, walau sudah dalam bentuk roh wujud jaka masih bisa di lihat oleh orang biasa walau samar samar.
Suatu hari jaka merasa sangat bosan hidup di desa dan ingin sekali hidup Di kota, setelah penantian lama akhirnya kesempatan itu pun datang. Sekelompok mahasiswa datang ke desanya untuk melakukan kegiatan kkn.
Pada malam harinya jaka berubah ke dalam bentuk astralnya, dia mengincar sorang mahasiswi berna cintia yang duduk di teras rumah pak rt sambil main smartphone miliknya, saat jaka masuk kedalam tubuh gadis itu, tiba tiba saja tubuhnya gemetaran ,matanya memutih mulutnya menganga mengeluarkan air liurnya, setelah beberapa menit akhirnya jaka berhasil menguasai tubuh cintia.
Dengan mengunakan ingatan cintia dia membaur dengan para mahasiswa yang lain.
Namun, jika jaka terlalu lama menggunakan kemampuannya, maka akan semakin sulit baginya untuk untuk keluar dari tubuh korban karena jika lebih dari satu minggu jaka tidak keluar maka tubuh dari sang korban akan mulai menyatukan diri engan jiwa jaka, itu yang membuat jaka sangat kesusahan saat berusaha keluar dari tubuh ibunya karena jiwanya sudah mulai menyatu dengan tubuh ibunya, namu dengan usaha yang keras jaka berhasil keluar dari tubuh ibunya, oleh karena itu setiap 5 atau 6 hari sekali jaka akan keluar dari tubuh cintia.
Akhirnya moment yang di tunggu tunggu jaka akhirnya tiba yaitu hari terakhir kkn, stelah merasuki cintia jaka bergegas memasukin bus yang akan mengantarnha ke kota. Jaka tidak sabar meninggalkan desanya untuk pergi ke kota.
"maaf ya cintia, kamu adalah tike aku untuk keluar dari desa ini" Gumam jaka dalam hati.
Bus Itu pu berangka meninggalkan desa itu pergi menuju perkotaan, karena perjalanan yang panjang jaka tertidur di dalam bisa itu, saat jaka membuka matanya dia terkejut mendapati gedu g gedung tinggi di depanya, banyak mobil berlalu lalang di jalan raya, perasaan senang bercampur perasaan takjub menyelimuti muka cintia.
Dengan mengunakan ingatan cintia jaka pergi menuju rumah cintia untuk istirahat, jaka memutuskan akan menginap beberapa hari di tubuh cintia sebelum mencari pekerjaan di kota, walaupun agus orang desa dan juga sedikit mesum tapi jaka tidak akan mengambil alih kehidupan orang lain, itu adalah prinsip yang ibunya tanam padanya dulu, karena hanya ibunya yang tau akan kekuatannya.
Setelah keluar dari tubuh cintia, mengunakan informasi yang didapatnya ketika berada di tubuh cintia jaka pergi mencari pekerjaan, namu pekerjaan kota yang agus bayangkan sangat berbanding terbalik dengan kenyataan di lapangan.
Kehidupan di kota sangatlah keras, jaka harus merasuki orang lain untuk bisa makan dan tidur namun kehidupan menggelandang itu akan segera berakhir.
Saat sedang mengunakan tubuh seorang pria jaka mendengar suara benturan keras, ternyata ada kecelakaan tabrak lari, sorang ibu muda sedang mengais melihat anak perempuannya tergeleta tak sadarkan diri dengan darah yang terus mengalir dari kepalanya, jaka merasa miris melihat orang orang yang hanya melihat dan merekam tampa ada inisiatif untuk menolong.
Jaka memutuskan untuk, membantu ibu itu dengan merasuki anaknya dan menyembuhkan nya dari dalam, jaka langsung keluar dari pria itu dan masuk ke dalam gadis kecil itu, saat masuk ke dalam tubuh gadis itu jaka merasa kalau tubuhnya terasa dingin dan kosong, ternyata jaka terlambat gadis itu sudah tiada.
Mendengar suara tangisan ibu gadis ini, jaka teringat akan mendiang ibunya dulu, jaka memutuakan menghidupkan tubuh dati gadis ini dengan menyatukan jiwanya dangan raga gadis itu, penyatian itu berhasil luka dan memar yang di derita gadis itu sembuh dengan cepat, kulit dan wajahnya yang tadinya sudah pucat kembali menujukan kehangatan, tak lama gadis itu bangun kembali.
"Ibu? Apa yang terjadi" Ucap gadis itu kebingungan.
" Tasya Anaku" Teriak ibu muda itu sambil memeluk putrinya.Tentu saja itu adalah jaka, jaka memang bisa menghidupkan tubuh anak itu tapi dia tidak bisa mengembalikan jiwa yang telah mati, mulai saat itu jaka mulai menjalani gadis SMP kelas 1 bernama tasya.
Suatu hari jaka yang sekarang tasya, mendapati kalah kekuatannya telah kembali, saat dia mencoba mengubah tubuhnya ke dalam bentuk roh, bukan jiwanya yang keluar tapi malah tubuh tasya yang menjadi bentuk roh, yang menandakan tubuh dan jiwa raka sudah sepenuhnya menyatu dengan raga tasya.
THE END
NEXT BAGUSNYA CERITA APA LAGI YA,
MALE TO FAMALE
FAMALE TO MALE
FAMALE TO FAMALE
MALE YO MALE
KIRA KIRA CERITA YANG MANA YA?