Tapi DFL emang dasarnya itu emang kuat kuat semua,jadi mereka gak nyerah sampai situ aja.
Sebenarnya banyak yang ingin pindah ke fans canfan,tapi ternyata benar,kenangan DEFAN itu indah banget,jadinya banyak yang gagal move on sama kenangan DEFAN,contohnya author sendiri,wkwkw.
Eh,jadinya malah masih stay jadi DFL deh wkwkwk.
Dan... yaaa setelah film panggilan selesai,ternyataa,gaada angin gaada hujan,tiba tiba Sherly dan afan diundang lagi di film "MAGIC 5" yang pasti kalian tau
Di film magic 5 ini Defan itu dipertemukan kembali,tetapi Afan Cantika masih dalam hubungan,yaa sejujurnya aku sebagai fans Defan seneng bangett,kapal kita berlayar lagi,hihihi.
Nahh di magic 5 Defan ini menjadi couple terbaik di tahun 2023 lalu menurut fans dan pemain magic 5,wahhh,keajaiban datang yaaa,wkwkw
Mereka nempelll banget,mau di BTS MAGIC 5 lah,MAU DI MAGIC 5 nya lah,mau di realnya lah,mereka bucin muluuuuuu,wkwkw,seneng bangettt.
HAHAYYYY,KITA BIKIN LAGI BUKTI KALO
MEREKA BUCIN,HAHAHAHAHA:-Afan syuting sendiri kan,terus Sherly gak sengaja lewatin kamera yang ngarah ke Afan,terus Afan bilang "DIDIDIH APAAN COBA WOY TUKANG NGILANG"
Note:jadi di magic 5 itu mereka semua mempunyai kekuatan masing masing,seperti Afan yang mempunyai kekuatan menghipnotis,Sherly bjsa menghilang,Mala bisa mendengar isi suara hati orang,Rakha mempunyai kekuatan super power,Eby,yang juara 2 itu looh,dia punya kekuatan bisa membuat alat alat canggih.
-Sherly Afan ada scene berdua,terus Afan ketawa,Sherly bilang "LU JANGAN KETAWA ONCOM"
DAHLAH SAMPE SINI AJA BUKTINYA WKWKWK
KAMU SEDANG MEMBACA
-Kisah Nyata-
KurzgeschichtenCerita ini diambil dari "KISAH NYATA" Perjuangan fans DEFAN dan CANFAN