Ternyata di film panggilan itu Afan couple bersama Cantika.
Hubungan Afan dan Sherly semakin merenggang karena adanya Cantika waktu itu.
Dan ternyata oh ternyata Cantika dan Afan mempunyai hubungan alias pacarann,HAHHH,KOK BISAAA,wkwkw author juga gatau.
Cantika dan Afan semakin dekat...,sedangkan pertemanan Sherly dan Afan semakin merenggang.
Ya,mereka sekarang bucinnnn banget...,ampe pas di BTS (Behind The Scene) mereka nempel banget kaya magnet,contohnya waktu itu Afan nyender di bahu Cantika,ngobrol bareng,ketawa bareng dan lainnya.
Bukti dari pertemanan Sherly dan Afan merenggang adalah:
-Afan lagi live ternyata banyak yang bilang "COMEBACK" tetapi Afan memasang muka geli,dan Afan bilang "Iyuh,apaan comeback-comeback"
-Lagi dan lagi Afan lagi live,terus disebelah Afan ada orang gitu,tapi gak kelihatan mukanya,si orangnya nanya "SHERLY SIAPA FAN"
Note:"SHERLY" adalah panggilan khusus dari afan untuk devi karena terlalu banyak yang memanggil "DEVI",jadi afan mau beda dari yang lain,CIAILAHHHH.
Afan jawab "GAPENTING"
- Yaa,live lagi,live lagi,banyak juga yang comment "COMEBACK" dan Afan jawab "GAADA COMEBACK-COMEBACK GUYS,UDAH-UDAH SELESAI-SELESAI"
SAMPAI SINI FAHAM KANNN SAMA BUKTINYA,WKWKWK.
POKOKNYA SAAT ITU SAAT YANG PALING HANCUR UNTUK DFL.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Kisah Nyata-
Short StoryCerita ini diambil dari "KISAH NYATA" Perjuangan fans DEFAN dan CANFAN