chapter 4

1.1K 73 1
                                    

Marcel berkeliling kota menggunakan helikopter dari kantor kepolisian. Marcel tiba tiba terkejut karena melihat banyak sekali mobil di satu rumah mewah,Marcel berpikir bahwa itu adalah markas putih putih atau lebih jelasnya markas Cosa Nostra.

Marcel segera menelfon Rion untuk memberi info apa yang ia lihat di depan matanya.

Di telfon:
MARCEL: "halo yon"
RION : "yo,kenapa?"
MARCEL : "gua kan tadi lagi keliling yak,nah gw liat ada satu rumah mewah gw gatau pasti itu tempat siapa. tapi, gw mikir itu markas putih putih disana juga banyak mobil gitu si"
RION : "yaudah ayok anterin gw kesana. Gw kesana bareng Caine"
MARCEL : "ok siap siap"

Telfon itu berakhir. Dan Marcel segera pergi untuk menjemput Rion dan Caine di tempat toko baju dekat rumah Rion dan Caine.
Setelah menjemput,mereka bergegas ke markas Cosa Nostra. Saat mereka sudah di markas Cosa Nostra mereka melihat anak buah imbot keluar markas dengan tenang,bahkan mereka mondar-mandir untuk melihat siapa yang ada di luar rumahnya.

RION: "ck ck, goblok banget si tu orang. yok cabut"
MARCEL: "ok"

✧melakukan pencarian?✧

Rion, Caine dan anak anaknya yang anomali itu ingin datang ke markas COSA NOSTRA. Namun, tiba tiba ada yang masuk ke dalam rumah mewah tersebut. Siapakah dirinya? Ya,ia adalah Gin Geheboy.

GIN: "wassup ges"
RION: "anjing,lu kenapa bisa diculik anjir?"
GIN: "panjang lah ceritanya"
RION: "gw gamau tau lu ceritain sekarang."

Gin akhirnya menceritakan semua apa yang ia alami pada hari itu. Tak lama waktu sudah menunjukan jam 7 malam. Mereka akhirnya makan malam bersama kecuali Krow.

CAINE: "loh,ini si krow kemana? Kok gaada??"
JAKI: "katanya si ke kamar mandi"
CAINE: "tapi krow udah 10 menit di kamar mandi. Kamu gamau cek apa gimana?"
GARIN: "eh biar aku aja yang nya-"
JAKI: "gausah,biar gw aja yang nyariin krow"
GARIN: "oh ok"

Jaki berjalan menuju kamar krow dan melihat krow terjatuh dilantai dengan wajah yang sangat pucat,jaki yang panik segera berteriak ke orang orang yang berada di ruang makan.

JAKI: "WOY! SINI KE KAMAR KROW,KROW UDAH PUCET BANGET INI!"

mereka yang panik segera naik dan menaruh krow di kasurnya yang empuk. Wajah yang pucat dan badan yang sangat panas membuat jaki khawatir akan kondisi krow.

KROW: "j-jaki.."
JAKI: "ya?.. l-lu gapapa kan krow?"
KROW: "jak.. temenin gw.."
JAKI: "iya,gw disini kok, lu gausah takut gw bakal pergi."
GARIN: "skip bucin"
KROW: "pala lo anjing bucin"
GARIN: "anjing,ke gw marah ke jaki suaranya di lembut lembutin tai"
KROW: "bacot anomali"
CAINE: "udah udah, krow kamu minum obat dulu ya?"
KROW: "iya mi.."

Krow demam tinggi,dan sementara tidak bisa melakukan tugas seperti perang,merampok,dll. Dan disaat yang lain melakukan tugas,siapa yang menemani krow? tentu jaki dan Caine yang menemani krow disaat sakit.

Dua Minggu kemudian. Krow sudah membaik dan sudah bisa melakukan tugas tugasnya. krow berterima kasih kepada jaki dan caine yang sudah menemani krow saat sakit, walaupun mereka memiliki tugas tapi mereka meluangkan waktu untuk krow,kadang kedua adik krow yang tak lain yaitu mia dan souta ikut merawat krow dan bahkan mereka memberikan krow boneka beruang yang lucu.

✯TO BE CONTINUE✯

Dah ah anying segitu dlu bingung gw mo nambahin ap lagi,btw bsk sekul anjing 😁

TNF [rioncaine] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang