RION: caine
CAINE: ya? kenapa rion?
RION: jalan yuk,udah lama juga ga jalan berdua kaya gini gara gara ni anak anomali
*sembari menunjuk anak anaknya*
KROW: eh ges kalian denger gak tadi ada semut bilang gini "eh itu orang bucin ya? parah banget ngebucin di depan orang jomblo". Kalian denger kaga?
ELYA: iya woyyy, gede bet tu suara semut,mana kek toa lagi
KROW: nah iya kan el
RION: bacot lu pada,bilang aja lu pada iri HAHAH-
CAINE: hmm... berarti gajadi jalan ya?
RION: LAH KOK?
KROW & ELYA: MAMPOS AHAHAHAHHAHAAHAHElya dan Krow lari agar tidak dimarahi oleh Rion, lalu bagaimana dengan yang lain? Mereka hanya diam menikmati drama yang ada sembari memakan popcorn rasa coklat dan original. Rion menghela nafas karena tingkah laku krow dan Elya.
GARIN: guys,ayok kita nonton bioskop!!
ANAK ANAK LAIN: gass!
RION: eh ikut dong
GARIN: etss,yang mau bucin dilarang ikut
KEY: bener tuh pak kata Garin, bapak sama mami mending jalan jalan aja. Kalo urusan kita mah gampang
MIA: bener kak key,papi jangan php nanti dimarahin sama mamii terus papi tidur diluar deh
GARIN: AHAHHAHAHA TIDUR DILUAR ANJ-
KEY: HEHH GARIN!
GARIN: eh iya iya maaf key... Oh iya,ini krow sama Elya ikut kaga?
ELYA: ikut kah anjir, nih gw udah siap siap
KROW: rin,lu ninggalin gw,kaga gw beliin es krim lagi lu
GARIN: dih anying,kan gw blm berangkat
KROW: ITU KALO LU NINGGALIN GW ANJING, EMOSI GW
ECHI: weh sabar kroww,dimarahin mami tau rasa loRion yang sudah pusing pun menarik lengan Caine keluar rumah untuk pergi ke karnafal untuk menghibur dirinya dan juga istrinya (gw bingung mending istri/suami). Sesampainya di karnafal mereka menaiki biang lala.
Caine yang takut akan ketinggian spontan memeluk lengan Rion agar tidak terlalu merasa takut. Rion yang kaget karena Caine yang tiba tiba memeluk dirinya sontak bertanyaRION: Caine? you okay?
*Caine menggelengkan kepalanya*
RION: kalo takut kenapa mau naik biang lala?
CAINE: hehe...
RION: yaudah abis ini kita cari makan aja ya sayangg..
ucap Rion sembari mengelus rambut Caine.
CAINE: okeyy,beli es krim bolee?
RION: boleh, tapi jangan kebanyakann nanti kalo istri aku yang cantik ini cakit gimana??
CAINE: gombalucap Caine yang agak kesal lalu memalingkan wajahnya,dimana itu membuat Rion ingin mencium caine, tetapi mereka masih di tempat yang ramai akan manusia.
Setelah menaiki biang lala, Rion dan Caine membeli makanan dan minuman, saat sedang membeli es krim Caine salfok dengan permainan lempar bola dengan hadiah boneka beruang yang agak besar.
Caine menepuk lengan Rion pelan,dimana Rion sontak melihat kearah Caine. Saat Rion melihat kearah Caine,Caine menunjuk tempat permainan lempar bola itu.
RION: kamu mau main itu?
Caine lalu mengangguk. Rion segera membayar pesanannya dan bergegas ke tempat tersebut.
RION: mas, saya mau yang 10 ribu ya
RENO: oke pak. Ini ya pakFyi yang 10 ribu dapet 3 bola.
Rion melemparkan bolanya ke target. Dan apakah Rion bisa? Tentu, sekali percobaan bola itu mengenai sasaran dan sasaran itu jatuh. Dan apakah Caine ikut melempar? Tidak, Caine hanya menonton sambil memakan es krim yang dibelikan Rion, seperti anak kecil saja hahaha
Bola sudah habis dan Rion mendapatkan hadiah yang di inginkan oleh Caine yaitu satu buah boneka beruang yang agak besar.
CAINE: makasih rion...
RION: iya,sama sama cantik
CAINE: rionnn
RION: hehehe iya iya maaf yaa
CAINE: jangan ulangi lagi
RION: iya enggaa,yaudah ayok pulang
CAINE: okMereka akhirnya pulang dengan membawa Snack dan juga boneka beruang itu. Sesampainya dirumah Caine memberi Snack itu kepada anak anaknya dan boneka itu untuk mia si anak bungsu di keluarga tersebut. Lah terus si souta gimana? Kan dia juga anak bungsu di tnf. Tenang, souta juga dapat mainan dari Caine dan Rion yaitu mainan mobil dan boneka beruang juga.
Anak anak mereka terlihat senang dan akhirnya mereka memakan snack tersebut
★TO BE CONTINUE★