0. Prolog

22 3 7
                                    

Cepat Siapkan Upacaranya!

Ucap pendeta botak yang segera ingin melaksanakan upacara pemanggilan roh iblis jahat.

Baik! Pak!

Hahahaha, sebentar lagi, tinggal sebentar lagi!, sebentar lagi aku akan menjadi yang terkuat!

Ucap pendeta itu sambil tertawa jahat.

Tunggu saja wahai rajak-

Pak! Markas kita diserang!!

Ucap salah satu pengikut pendeta itu yang memotong pembicaraan sang pendeta.

T-Tidak mungkin!!, markas ini sudah kuberikan mantra pelindung tingkat ke-5 bagaimana bisa itu ditembus?!

Sang pendeta kepanikan mengetahui penyusup yang berhasil menerobos markasnya.

Sebenarnya siapa yang menerobos itu?!

Itu Aku!

Tiba-tiba datang seorang berjubah, kekar, tinggi yang muncul mendadak dibelakang pendeta.

Huh?!

Pendeta Kaget dan semakin panik dia muncul tiba tiba.

R-Rambut M-Merah....Bekas luka di m-mulut...k-k-kau....kau...Sang Raja Kegelapan!

Dark Fate!... Kenapa... Kenapa kau disini?!

Sang pendeta yang sudah kepanikan dan sudah pasrah bahwa dia akan mati karena tidak menyangka bahwa Tirani Kegelapan itu akan menampakkan dirinya didepan mata nya sendiri.

Lihatlah Kedepanmu.

Dark Fate menyuruh pendeta itu untuk melihat kedepannya, Sang pendeta terkejut karena anak buahnya sudah dibunuh semua oleh Dark Fate tanpa suara sedikitpun.

A-A-Aku mohon....Ampwuni Awku....

Si pendeta itu ketakutan sampai menangis memohon untuk diampuni.

Tiba-tiba Dark Fate Menyeringai kepada sang pendeta.

*smirks

Kau Ingin kumaafkan? korbankan nyawamu untuk melancarkan ritual sampah itu!.

T-Tapi meskipun berhasil, apa anda bisa mengalahk-

Hei.

Kau... Meremehkanku Ya?!

Dark Fate menatap sinis si pendeta itu karena kesal seperti diremehkan.

M-Maafkan Saya!..S-Saya benar benar meminta maaf!!..

Sang pendeta kemudian bersujud meminta maaf.

Cepat Lakukan!.

Ujar Dark Fate yang Memarahi sang pendeta untuk segera memulai.

B-Baik! *Bergumam membaca mantra*.

Hm?.

Dark Fate Kebingungan.

Tiba-Tiba Muncul Aura Menyeramkan dari depan si pendeta itu.

Uwekk!!

sang pendeta muntah darah karena dia mengorbankan nyawanya juga untuk ritual itu.

D-Dengan begini...k-kita....impas.....grubuk!

Si pendeta mati sebagai bayaran lancarnya ritual itu, Namun Aura gelap itu masih belum hilang, Dark Fate pun kebingungan bagaimana caranya agar aura tersebut hilang.

Get Out!

Kemudian Aura itu menghilang seketika, dan terdengar suara bayi merengek, anehnya bayi tersebut memiliki satu tanduk yang mencolok.

Bayi?....

Dark Fate Menggendong bayi itu, dan dia merasakan energi sihir yang benar benar membuat nya merinding.

?!!.. Hahaha...Hahahahahahaha....

ini dia...ini dia...ini dia yang aku cari!!...

Dark Fate tertawa puas.

huwekk..huwekk..huwekkk..

Tenang Saja...Kau Akan kubesarkan dengan baik, dan jadilah yang terkuat didunia ini...

HAHAHAHAHAHAHA!!!....









My Strongest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang