57

52 6 0
                                    










Jennie nyerengit natap hp nya yg ga tau knp nyatain perasaan nya?mereka ga lagi ngelindur kan?? Apa lagi ini udh malam,karena jennie udh ngantuk bangt langsung rebahan di kasur sambil mainin hp sedangkan disamping dia ada temn2 nya yg udh tidur cumn jennie doang yg belum.

"Sunwoo kebentur apaan?? Tumben cht gw" Gumam jennie karena sunwoo jarang main hp

Hah!!

"Ugh... Kenapa jen?? " Tanya sejeong kebangun gara2 teriakan jennie membuat jennie gelagapan.

"G-ga ada, tadi gw lagi nonton video trs itu deh hehehh"gugup jennie

" Owhh, mending tidur jen udh malam besok kau kuliah"ucp sejeong

"Iya"

Jennie natap hp nya nyerengit ini udh ke4x nya dia di tembak perasaan nih.

"Sunwoo ngajak gw balikan? " Gumam jennie tutup mulut ga percaya,serasa mimpi dia.

"Eh.. Bntr tunangan nya gimna?? Ga mungkin langsung dibatalin kan" Gumam jennie berfikir.

"Tau dah, mending gw tidur" Gumam jennie langsung benerin badan nya buat cri tempat nyaman setelah itu langsung tidur.

Tik tok tik tok

Jarum jam berbunyi memenuhi suara dikamar nya yg sunyi bngt, jennie buka matanya dia bnran ga bisa tidur sama sekali padahal udh dia paksain, tetap aja ga bisa, padahal dia cape bngt hari ini.

Jennie ngerasa haus langsung cri minum nya ternyata udh abis terpksa jennie harus ambil ke bawah, dengan terpaksa jennie turun kebawa, dibawah gelap bngt karena yg lain udh tidur semua.

Jennie jalan kearah tempat minum dan langsung minum air nya setelah itu ambil botol minum nya buat jaga2 takut dia haus ditengah malam.

Dugh

Jennie berhenti minum saat dengar suara orng yg nabrak sesuatu, jennie noleh ke kanan kiri.

"Siapa disana? " Tanya jennie intip2 tapi ga ada orng sama sekali.

"Mungkin angin" Gumam jennie lanjut isi air minum ke botol.

Tap tap tap

Jennie diam sesaat dia dngr suara langkah manusia, dia dengan cepat tutup botol nya dan segera pergi dari dapur.

Tak

Jennie terdiam mematung saat dia ngerasa kaya ada orng disampingnya sambil todongin pistol dipelipis dia.

Jennie beraniin diri buat liat kesamping dan dia langsung mematung.

Prang

Jennie terkejut saat botol minum nya jatuh dan langsung ambil botol nya setelah itu mulai menghindar dari orng itu.

"S-siapa lu!? " Takut jennie mulai mundur perlahan sedangkan orng didepan nya berjalan maju membuat jennie takut karena dibelakang dia tembok.

"Gw tau lu pasti kenal suara gw" Ucp nya membuat jennie nelen ludah nya dengan kasar.

"Suara nya seperti anak buah yg di jerman itu?? "Batin jennie langsung berhnti mundur karena udh mentok.

" M-mau apa lu? "

"Balas dendam,karena waktu itu lu ga mti, dan kali ini gw bakal buat lu mati ditangan gw!!! "

Brak

Prang

"SEJEONG!!!!!WOOSEOK!! "teriak jennie langsung lari ke ruang tamu

" Jangan mendekat!!! Gw bakal teriak disini!!! "Pinta jennie mulai ketakutan karena saat dia mau jalan ke tangga, orng itu udh ditangga, tanpa sadr ternyata dia ga sendiri tapi ada 3 orng dengan bawa benda tajam.

FAKE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang