61

39 4 0
                                    

Jennie sudah dibolehkan pulang dan sekarang dia berada di apartemen yg katanya punya dia?ntah dia ga tau karena mereka bilng ini apartemen milik nya, bahkan didlaam nya seperti punya dia,dari foto, boneka dan yg lain nya.

Dia berdiri diam di balok depan kamar nya melihat pemandangan pantai.

Jennie menghirup udara sedar dan tersenyum,dia ga penting mikirin cara dia buat ingt semuanya yg jelas seperti ini enak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie menghirup udara sedar dan tersenyum,dia ga penting mikirin cara dia buat ingt semuanya yg jelas seperti ini enak.

Ceklek

"Jennie"

Panggil juyeon masuk kedalam kamar dan terdiam natap jennie,jennie hanya pke baju dri paha dan itu pun baju nya milik dia yg ketinggalan.

"Ada apa?? " Tanya jennie masuk kedalam

"Ganti baju sana" Ucp juyeon sambil taro peralatan kebutuhan jennie dikamar.

"Kenapa??baju ini enak dan simpel" Ucp jennie

"Terlalu pendek,sana ganti cepet" Ucp juyeon

"Yaudh" Iyain jennie langsung ambil baju ganti dan pergi ke kmr mandi.

Juyeon noleh sekilas ke kamar mndi setelah itu pergi keluar dari kamar.








"Kalian mau pulang?? " Tanya jennie yg selesai ganti baju dan sekarang dia jalan ke ruang tamu udh ada mereka yg lagi duduk lehai lehai.

"Malem sih" Jawab jisoo nyemil ayam goreng yg di meja

"Kalian beli makanan?kok gw ga tau" Tanya jennie

"Makanya jangan di kamar trs" Ucp younghoon ngeluarin ayam goreng yg dia pisahin buat jennie.

"Tadi mau keluar disuruh ganti baju sama juyeon" Ujar jennie nyobain ayam.

"Kenapa ganti baju? "

"Soalnya tdi gw pke baju kaya kemeja?yg warna putih doang dan katanya terlalu pendek padahal kan klo pke celana juga sampe paha" Ucp jennie

"Kau pke baju ku" Ucp juyeon dianggukin sama jennie

"Harus ganti sih,ga baik buat iman" Ucp lisa angguk2

"Nah, tar di pepet lagi ama si sunwoo"

Uhuk uhuk

"Gw??hah? " Kaget sunwoo karena diam aja dibawa2

"Ga usah pura2 lu,lu udh ambil perawan ni anak tapi ga tanggung jawab" Ucp sangyeon yg dri tdi jdi ikut bicara.

"Gimn2? " Lemot jennie kurang mendengar kan dia terlalu fokus makan ayam yg dri tdi digangguin sama hyunjae.

"Abaikan, ga usah bahas itu" Ucp younghoon natap yg lain minta buat ga bahas dulu.

"HYUNJAE!!!!!! AYAM GW!!! " teriak jennie  langsung bangun bersiap untuk pukul hyunjae tapi orngnya keburu kabur akhirnya jennie kejar dia sampe keliling ruang tamu.

FAKE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang