Happy Reading
••••"Eunghh... " lenguhan seorang gadis yang terbangun dari koma selama beberapa hari"a-ir... "Seorang wanita paru baya pun memberikan gadis itu segelas air" syukurlah sayang kamu udah sadar mami khawatir banget"ucapny sambil memeluk gadis itu"kalian siapa??"tanya gadis itu yang tak lain adalah oni aurelia
Wanita paru baya itupun menghela nafas"jadi gini sayang...kata dokter kamu itu amnesia tapi hanya sementara dan hanya sebagian yang kamu ingat,jadi mari kita berkenalan ulang,nama kamu itu Oni queen Smith,aku mami kamu Ginan sia Smith dan yang disebelah kamu itu papa kamu Oskar Smith,kamu memiliki 2 kakak laki laki, nanti kita kenalin pas udah sampe dirumah yah"
Oni mematung apa ini?? Heoll namanya itu bukan oni queens Smith tapi oni aurelia. Apa ia transmigrasi tapi mana mungkin. Oni menggeleng"akhh... "Tiba tiba ia pingsan.
Alam bawah sadar
" Hai"ucap seorang gadis dengan pakaian serba putih"lo siapa"ucap oni dengan bingung "aku oni queens Smith, raga yang kamu tempati saat ini aku mau minta tolong sama kamu tolong perbaiki nama aku di depan orang orang yah,, maaf kalo ngerepotin tapi aku mohon ya soalnya kamu yang terpilih buat gantiin aku" ucap oni dengan memelas.
"Wait,,gue masuk di raga seorang antagonis gitu,, aaaa akhirnya impian gue terwujud buat jadi elo" queen hanya bisa tersenyum lalu mengangguk.
"Yaudah sekarang kamu balik dengan ngikutin cahaya itu" ucap queen yangdiangguki oleh oni.
••••
"Akhh" oni pun tersadar objek yang pertama dilihat adalah kedua orang tua queen ah ralat... Sekarang itu menjadi orang tuaanya
"Sayang kamu udah sadar butuh sesuatu?? " oni mengangguk "oni mau kekamar mandi mah, tapi sendiri aja" ucapnya yang diangguki oleh mamanya
Saat tiba di kamar mandi ia langsung bercermin "astaga padahal lo cantik ni pake ngejar² si alex segala masih banyak kali yang mau sama lo" gumamnya dengan kesal.
••••
Jangan jdi pembaca gelap tinggalkan jejak
VOTE and KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis GIRlS!!!
FantasiaOni Aurelie gadis bar bar, bermulut pedas, jago beladiri, memiliki kepintaran diatas rata²,si pedukung keras yang namanya antagonis,namun sayang orang tuanya meninggal akibat kecelakaan saat ia berumur 14 tahun, alhasil ia harus tinggal sendiri tamp...