sore itu caine melihat gin menggendong echi ke sofa ,lalu gin berlari mencari p3k untuk echi nampaknya,
'ku rasa tadi mereka bersepeda bersama seperti nya echi jatuh dari sepeda ,kasian sekali udh aku tidak boleh mengganggu kebersamaan mereka lagipun jika ada gin pasti aman'
batin Caine lalu kembali ke kamar.saat Caine ingin memasak untuk makan malam ia melihat gin dan echi yang tertidur di sofa ,itu terlihat sangat manis Caine lanjut ke dapur dan memasak untuk anak anak nya. malam tiba tapi gin dan echi masih belum bangun ,mereka makan tanpa dua orang itu caine meninggalkan lauk di meja untuk gin dan echi siapa tau mereka ingin makan.
lalu sebelum naik ke atas Caine mengambil selimut lalu menyelimuti gin dan echi,
pagi telah tiba ia turun dan melihat Rion sedang duduk bersama echi ,
"echi tadi malem makan tidak? ""iyaa makan koo mih lauk nya di panasin gin kemarin malam"
"lalu gin dimana sekarang?"
"gin sudah berangkat melakukan tugas yang kuberikan untuk nya "
"ooh ,ion apa kau ingin makan?"
Rion mendekat lalu berbisik pada caine
"aku kenyang tapi aku ingin makan...makan kamu Caine"Caine mendengar itu berlalu kekamar dan di kejar Rion sebelum pergi Rion berkata
" jika kami tidak turun untuk memasak ,kamu masakan adik adik mu makanann"echi hanya mengiyakannya ,echi pura pura tidak tau sebenarnya ia tahu apa yang akan terjadi di antara Rion dan caine.karena mereka semua sudah bersama selama1 tahun.Caine melihat echi murung dan sedang menuju kamar ,ia ingin tahu kenapa echi murung,
Pagi sudah datang kembali ,Caine sedang memasak di dapur sedikit lebih pagi dari biasanya,echi datang pada nya datang berniat membantu Caine .
Caine menanyakan gin pada echi namun echi kelihatan tidak senang saat nama gin di sebut
"Gin mna chi?"
"gtw malas jangn sebut namanya dulu echi lagi malas banget sama dia"
"kenapa gitu chii?"
echi menunjukan sesuatu di hp nya pada caine
"oalahh"tidak lama gin datang dan menanyakan echi ,echi pergi begitu saja dan entah ke mana,
tiba tiba saat aku membuka hape gin memberi kabar bahwa echi di culik.rion pun bergegas ke lokasi yang di beri gin Caine juga ikut bersama rion.
saat sudah sampai di lokasi yang dikirim gin ,Caine mendengar suara gin lalu bergegas Rion dan Caine menuju sumber suara,ternyata di situ ada gin dan echi .
"echi di antar gin kepada ku dan aku memberi pertolongan pertama pada echi karna darah di tangan echi tidak berhenti keluar"tidak lama gin membunuh pelaku penculikan echi,gin membuat pelaku itu sekarat dan echi lah yang menghabisi nya,
kini gin sudah pergi membawa echi ,"Maaf pak tapi saya tidak mau bekerjasama dengan orang yang anaknya mencoba mencelakai anak saya mohon maaf kerjasama kita berakhir disini" ucap Rion pada papah pelaku penculikan itu.
Rioncaine
Rion menggendong Caine ke kemobil dan menuju arah pulang.
Rion tanpa basa basi membawa ku kekamar dan mengukung caine di kasur.kini Rion dan Caine sedang bermain permainan yang panas di kasur mereka.
"Kenapa kmu mengeluarkan aroma feromons mu tadii kamu begitu menguji kesabaran ku sayangg,apa kau mau kau ikut di culik hmm,atas perbuatan mu tadi Aku nyaris tegang tauu Masih untung Aku tidak Rut Tadi jika tidak akan bahaya Caine,"
"maafkan Caine sayangg Caine ga bermaksud begituu ,tadi itu Caine ga sengaja hiks,maafin Caine ya sayang "
"ututuutu iya sayang di maafin ko maaf ya membuat mu takut aku hanya sedikit nafsu saja ,sudah sudah sebaiknya kita tidur ini sudah malam" Rion dan Cain caine cuddle dan mereka berdua sudah berada di alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Days with TNF
RomanceKisah satu keluarga yang Bernama Tokyo Noir Familia,yang dimana memiliki kepala keluarga bukan bos yaitu Mikazuki Arion ,dan di TNF tidak ada yang namanya wakil tetapi Mami yaitu Harris Cain, dan tidak ada yang namanya anggota kelompok tetapi hanya...