Di hari yang cerah di mana hari yang sangat di nantikan dua Pasangan,di mna hari pernikahan mereka tiba.
Gin dan riji kini sudah berada di tempat pernikahan lebih dulu bersama anggota keluarga laki laki mereka.
di susul dengan ke dua pengantin wanita yang datang bersama di iringi oleh mobil anggota keluarga perempuan mereka.Kini gin dan riji menyusul calon istri mereka ,
Gin membuka pintu mobil dan memegang tangan echi ,begitu pula dengan riji dan Selia,Gin dan echi berjalan di depan lebih dulu lalu di susul Riji dan Selia.Mereka melakukan acara pernikahan dan kini mereka sudah sah menjadi suami istri,
Dan sekarang adalah acara perjanjian pernikahan,
Gin Echi:
"Elaine Celestia saya Gingitsune gehenna,telah menjadi suami mu dan aku berjanji akan selalu setia bersamamu akan ku pastikan kamu tidak mengenal yang namanya persaingan , only you yang ada di kehidupan ku setelah keluargaku,sekarang kamu lah yang menjadi prioritas ku ,aku berjanji akan selalu menepati keinginan mu,""Gingitsune gehenna Saya Elaine Celestia telah menjadi istri mu dan ,echi berjanji akan selalu mematuhi Gin,echi berjanji akan setia pada gin,echi akan memastikan bahwa tidak ada yang pantas menggantikan posisi echi ,Echi berjanji akan menjadi masa depan yang selalu bersama gin mau suka dan duka"
Riji Selia:.
"Selia Aisnith saya Riji Casanova berjanji akan menjadi suami yang terbaik untuk mu akan ku pastika cintaku hanya ada padamu""Riji Casanova saya selia Aisnith bersumpah akan selalu bersama mu ,dan tidak akan meninggalkan mu saat kau sedang sedang ada masalah,dan akan menjadi istri yang terbaik"
Kini mereka sudah mengikat janji bersama ,setelah mereka selsai waktunya untuk bersalaman dengan tamu,,sesudah mereka selsai bersalaman dengan tamu mereka kini pulang kerumah , mobil Gin dan Echi berada di barisan ke dua setelah mobil Rion dan Caine, Lalu di barisan ke tiga ada Selia dan riji Dan di susul keluarga mereka yang lain di belakang mengawal.
Echi dan Selia kini sudah selsai membersihkan diri mereka begitu juga dengan suami mereka,setelah mereka selsai mereka tidak langsung istirahat melainkan mereka berkumpul dengan keluarga nya,
"Eh nih pengantin baru dah pada Dateng"ucap key
"Yoo guys "Sapa echi
"Gin riji duduk dulu sini dekat mami,"
Caine yang ingin mengatakan sesuatu ."kenapa mi"
tanya gin dan riji."Gin,riji ga usah pindah rumah yaa di sini aja kalo mau butuh waktu berduaan ke villa aja nanti,mami ga mau anggota keluarga kita ada yang kurang"ujar Caine.
"Selia Ama echi sini dulu ,"
panggil Rion pada anak perempuan nya.
"kenapa pih?"
"Papi juga ada yang mau dikatakan untuk kalian berdua,jadi gini kalian kan sudah mempunyai kepala keluarga yang baru ,kalian jangan sampai mencemarkan nama baik keluarga kalian sendiri ya nantinya ,itu aja sih kalo dari papi""shapp pih ga bakal koo, aman"
ucap echi dan selia.setelah Caine dan Rion selsai menasihati anak mereka kini mereka melanjutkan acara mereka yaitu barbeque an di balkon belakang rumah ,
"Mami ,ka echi sama ka Selia duduk aja biar kami aja yang masaknya "
ucap miaa ,"Hmm yaudah iyaa miaa"
Caine ,echi dan selia kini berbincang bincang sembari menunggu anak anaknya selesai memanggang makanan nya."Ouy Garin bantuin napa jangan,bantu makan doang cok"
Kesal krow
."YwDh SiEe ,Ga uSaH ngeGas JYga Kale~"
balas garinkini aktivitas mereka sudah selsai dan kini mereka semua kembali ke kamar nya dan beristirahat.
Pagi telah tiba ,echi bangun lebih awal dari pada yang lain dan pergi ke dapur untuk memasak tidak lama selia datang dan ikut memasak.
"wahh pagi,udah masak aja ini menantu sama anak "
"eh pagi mih selia tadi liat echi masak jadi selia ikut juga deh bantuin"
"Pagi mi , mami duduk aja biar kita aja yang masak,"
"iya mih siapa tau mami lelah abis main sama papi gitu wkwk"
"Iyaa iya ,Jangn gitu ah malu tau mami"
"Wkwk bercanda mih"
Tawa mereka memenuhi dapur mereka bercanda bersama di dapur,"Walah ada apa nich rame banget kayanya"
Ucap Rion yang turun di ikuti Gin dan riji"Para istri kita wkwk"
ucap gin melihat echi,Caine dan ,selia di dapur"Pesona istri gini amat yak"
ucap riji"Wah dah pada bangun nih , kebetulan echi dah selsai masak bareng selia kalian duduk aja sana panggil yang lain juga sarapan hari ini pada kerja kan?"
ucap echi"bentar aku aja yang bangunin yang lain mami duduk aja"
ujar gin yang melihat Caine berdiri.kini gin naik ke atas dan membangunkan adik adiknya."Buset baru kali ini liat echi mode serius"
ucap Rion yang tau echi orang nya selalu usil sekarang menjadi perempuan normal yang perhatian,"Emang ga boleh ya pih "Balas echi
Kini mereka sudah berkumpul di ruang makan dan mereka kini makan masakan echi .
"Chi ternyata masakan lu enak juga ,"
ucap Zaki"echi punya cafe elah masa ga bisa masak astaga"
jawab echi"lah iya ya tapi lu kan jarang masak aku liat"
ucap Zaki kembali"suka suka gue lah"
tegas echi kesal."Oh iya pih kayanya kami berempat mau liburan deh "-riji
"Wah honeymoon kah ini??Silahkann bebas asal hati hati aja ya ,"
jawab rion"kayanya kita bentar lagi jadi grandparents Deh yon "
Ujar Caine"Waduh wkwk"
kini mereka sudah selsai makan dan bersiap ingin berangkat bekerja.
"Mih souta sama miaa berangkat sekolah dulu yaa "
souta dan Miu berangkat ke sekolah berdua menggunakan sepeda motor."Hati hati ya sayang"
"iyaa mih"
kini di rumah hanya ada Caine ,Rion ,gin,riji,echi,dan Selia yang memutuskan istirahat di rumah.
"kalian rencananya mau kemana nih"
Rion membuka pembicaraan."kayanya ke Thailand gitu deh pih"
jawab riji."Thailand ya ,oh iya kalian ke tempat yang pernah papi beli aja disana ga ada nempatin ko lagi pula di sana setiap bulan rutin di bersihkan"
"oh iyaa ,gin ingat waktu itu kita liburan tidur di sana kan"
"masih inget kan tempat nya"
"iyaa pih inget inget"
Kini mereka berbicara hal hal random dan ,tertawa bersama.
𓊆᪄🪐To be Continued ׅ ׄ Ꮡ 𓊇
Selanjutnya tentang aoaa yach ,
janlup Vote nya ya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Days with TNF
RomansaKisah satu keluarga yang Bernama Tokyo Noir Familia,yang dimana memiliki kepala keluarga bukan bos yaitu Mikazuki Arion ,dan di TNF tidak ada yang namanya wakil tetapi Mami yaitu Harris Cain, dan tidak ada yang namanya anggota kelompok tetapi hanya...