Tak terasa waktu dan hari begitu cepat berlalu, hubungan Kania dan Teddy semakin hari semakin dekat, mereka sudah terlalu sering saling mengabari, walaupun bertemu setiap hari Teddy dan Kania pasti saling menghubungi ketika sedang tidak bersama...
Malam ituu di kantor Kartanegara semua orang sedang bersiap untuk pulang karena sehabis lembur meeting mengenai kampanye bapak di luar kota, tepat ya di kampung halaman pak Prabowo di Manado, Manado juga tempat kelahiran nya mayor Teddy, dan semua akan di persiapkan mulai dari sekarang...
"Alhamdulillah meeting kita berjalan dengan lancar, semoga saat tiba nya acara kampanye di Manado kita selalu di beri kesehatan dan kelancaran" ucap bapak Prabowo
"Siap bapak, kami selalu mendoakan dan berusaha memberikan yg terbaik nanti nya pak" ucap ketua TKN bapak Prabowo.
"Semua nya meeting ini saya akhiri, dan selamat malam" pak Prabowo bangkit dari kursi nya dan berjalan ke luar ruangan, tidak lupa di ikuti oleh para ajudan nya"
Kania dan Lisa sudah siap dan mebereskan berkas berkas mereka menyimpan dokumen dan memasukan laptop kedalam tas nya.
"Kania kita pulang langsung aja kali ya, ini udah jam pulang jg kan? Lisa
"Iyaa, gw bawa mobil dan gw mau mampir ke supermarket dulu mau belanja stok di dapur, habis semua soal nya"
"Okee dehhhh yuk cusss"
Melihat Teddy dan yg lain sudah tidak ada di ruangan staf, pikir Kania mungkin masih ada urusan dengan para tkn yg lain akhir nya Kania memutuskan untuk mengirim pesan ke teddy
*Kania*"Mas masih sibuk ya, aku udah selesai aku pulang duluan ya mas"
Sekitar 15 menit belum ada balasan dari Teddy, dan Kania sudah berada di dalam mobil dia melajukan mobil nya perlahan keluar dari Kartanegara.
Tring .....tringg...
*Teddy*" Maaf Kania, saya baru selesai juga, hati hati dijalan yaa"...
Membaca balasan Teddy Kania tersenyum tipis, dia merasa bahagia walaupun hanya pesan WhatsApp Teddy begitu peduli padanya..
Didalam hatinya di berkata" Pahh mahh anak mu ini sedang mencoba untuk membuka hati untuk seorang pria, pah mahh dia seorang abdi negara lohhh" heheh...
Kania teringat mama dan papa nya dia sangat berbunga dan bahagia dengan perasaan nyaa...
Kania mampir ke salah satu mall di jakarta, dia berjalan masuk sendiri tujuan nya ingin ke supermarket dan belanja disana, tapi dia akan melihat dan berjalan jalan terlebih dahulu, sampai di sebuah toko aksesoris Kania melihat ada topi dan dia tertarik dengan topi itu dia langsung teringat seseorang, yaaa dia akan membeli dan memberikan topi itu untuk Teddy...
"Aahhhkk ini sangat lucu dan keren, aku mau beli ahh untuk mas Teddy, sebagai bentuk terimakasih gw dia sering gw repotkan soal nya hahah..."
Setelah berjalan dan belanja keperluan dapur nya, Kania pulang ke arah kos kosan nya.. dia langsung pulang karena hari sudah menunjukan pukul 10 malam..
Dirumah Teddy Indra Wijaya, yaa Teddy memang tinggal sendiri dia memilih untuk tidak tinggal bersama orang tua nya, tetapi sesekali orang tua Teddy sering mengunjungi kediaman nya untuk melihat putra mereka.. seperti malam ini Teddy yg baru pulang dari Kartanegara telah melihat mobil orang tua nya ada di halaman parkir rumah nya..
"Dek kamu baru pulang? Lembur yaa dek?"...
Baru masuk rumah Teddy telah di sambut oleh ibu nya dan langsung mencium tangan ibu nyaa
"Iyaa Bu ini baru selesai ada lembur soal nya, sekarang lagi masa kampanye bapak jadi Teddy sedang sangat sibuk buuu"...
"Iyaa nak ibu ngerti"
"Buu ayahh mana Buu"
"Ituu sedang nonton tv di ruang tengah, nahh ini ayahh muu"
"Assalamualaikum yahh" Teddy sambil mencium tangan ayah nya
" Walaikumsalam, baru pulang nak?"
"Iyaa yah, ini ada lembur dikit tadi yahh"
"Teddy, carilah nak pendamping hidup kamu, coba lah untuk dekat dan kenalan sama perempuan"
"Iyaa dek betul apa kata ayahmu"
"Kan enak kalo cape cape pulang kerja kamu ada yg ngurusin bisa ramai ini rumahh"
Teddy hanya geleng geleng kepala mendengar omongan ayah dan ibu nya, ayah dan ibu Teddy juga seorang purnawirawan TNI AD, ayah Teddy seorang letkol dan ibu nya seorang mayor..jadi bisa di bilang keluarga Teddy semua berkecimpung di dunia TNI.
"Ayah ibu, Teddy udah ada calon nya, tapi Teddy juga ga mau buru buru Bu, Teddy takut dia dan keluarga nya ga bisa Nerima masalalu Teddy"
"Wahh beneran sudah ada dek, hemm mana mana mama liat foto nya duluu"
"Seriuss Teddy kamu udah ada calon nya, ayah berharap semua bisa berjalan seperti yg kita mau yaa"
"Iya Teddy juga lagi memantapkan hati dulu dan lagi berusaha buat meyakin kan Kania Bu,
"Nama nya Kania yaa, pasti orang nya cantik kayak nama nya, mana dek foto nya ibu mau liat"
Teddy mengambil hp di saku celana nya dan membuka profil WhatsApp Kania di hp nya, lalu menunjukan foto itu pada ibu nya
"Cantik sekali dek, mata nya yg sendu dan bibir ranum nya, manis sekali, dia juga berhijab dek..kamu ga salah pilih, semoga hati nya jg baik ya dek"
"Amiin semoga saja yaa buu" yaudah Bu Teddy mau kekamar mau mandi dan istirahat"
"Yasudah nak silahkan, ehh kapan kapan bawa Kania bertemu ayah ibu yaa dekk, jangan lupa salamin sama diaa, bilang ibu mau ketemu"
Senyum sumringah ibu dan ayah Teddy sangat bahagia mendengar bahwa Teddy putra mereka akan melepas masa lajang nya kembali.
Sementara itu di kosan Kania, Kania sudah bersiap untuk tidur dan dia telah membersihkan diri nya, dia mengambil hp dan membuka situs ig nya, dan betapa terkejut nya Kania melihat akun ig nya di serbu netizen atau cegil nya mayor Teddy..
"Whattt kok banyak banget yg pada follow gw, dan apa lagi ini kok bisa ada foto paparazi gw pas pulang dari RSUD sihh, duhhh komenan netizen indo ngeri kalii, wahaii netizen gw sama mayor kalian belum ada apa apa, hiks hiks jangan bully gw dong"..
Kania amat terkejut melihat ig nya banyak sekali notiff dari para cegils, sebagian ada yg merasa hati mereka potek, dan sebagian ada yg setuju karena melihat profil Kania yg jg setara dengan mayor Teddy juga cantik pula menurut mereka...
Tringg....tringgg...
Hp Kania berdering, ternyata Teddy malam malam menelpon nya ..."Hallo Kania..
"Hallo mass, ada apa mas, malem malem kok tiba tiba nelpon"
"Kangen kamu heheh"
"Mass apaan, aku seriuss iihhh" Kania sudah menahan salting dan pipi nya merah seperti udang rebus
"Iyaa bener kalo kangen kamu boleh ga sih"?
" Dasarrrr hallo dek"
" Hahaha, kok kamu belum tidur sih"
"Ini mau tidur, tapi mas telpon jadi ga jadi tidur nihh"
"Maaf ya saya ganggu, hemm besok weekend ada kegiatan apa?"
"Gak ada mas, ga tau jg besok paling mau di kosan aja, kalo kamu mas besok ada acara apa?"
"Besok mau urus peliharaan saya, burung macaw dan ikan koi heheh"
"Kamu suka burung macaw juga ya mas, sama kayak papa saya di Palembang dong, papa ada banyak koleksi burung macaw mas"..
" Ohh yaa kebetulan banget dong"
" Boleh ga saya liat burung macaw kamu mas, saya jg rindu peliharaan papa di Palembang"
"Boleh banget, besok ada yg baru diantar sama toko burung langganan aku"
"Oke mas, yaudah ya mas aku ngantuk mau tidur dulu, selamat malam mas, have a nice dream"
"Selamat malam Kania nice dream"
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U PAK Mayor♥️😎🙏
Teen FictionDisclaimer!!!! ini cerita buat menambah kehaluan cegil dan cemut aja ya guys, tidak ada sangkut paut nya sama kehidupan pribadi Pak Teddy Indra Wijaya. maaf ya kalo ada salah salah kata atau huruf. aku baru belajar buat bikin ini soal nya haha Hav...