Mengenal lebih dekat

115 4 0
                                    

Pagi hari yg cerah, setelah kejadian semalam Kania terbangun dari tidur nya dan dia merasa agak kesiangan bangun hari ini, dia merasa kaki nya masih sedikit sakit akibat terkilir di rumah Kartanegara semalam, Kania ingin beranjak dari tempat tidur nya untuk kekamar mandi dan ingin bersiap untuk pergi ke kantor, karena ini hari kedua dia dan Lisa bekerja di K04 Kania berpikir tidak enak kalo baru sehari kerja sudah minta izin...

Tring triingg...
Bunyi pesan dari hp Kania...

*TEDDY: selamat pagi Kania... Pagi ini saya jemput jam 7 pagi, silahkan bersiap karena saya tak ingin menunggu kamu lama. ini perintah jangan di bantah...

"Haaaa.. apa apaan ini si ajudan tiba tiba minta gw untuk bersiap jam 7, dia mau jemput gw gitu, kok jadi gini sii nanti gimana kata orang orang kalo liat gw sama si Teddy"

Lama Kania termenung karena tiba tiba dia dapat pesan dari si ajudan untuk menjemput nya pergi ke kantor .. belum sempat Kania menjawab pesan ituu dan Teddy sudah mengirim pesan kedua nya

*TEDDY: "30 menit lagi saya sudah di depan kosan mu, ingat saya tidak ingin menunggu...."

tak ingin membuat kesalahan Kania membalas dengan cepat pesan itu

*KANIA : "Siap BAPAK"!!!!

"dasar dia pikir dia siapa bisa nyuruh nyuruh cepat cepat gituu ahhh 30 menit lagiii dia datanghh ya ampunnn.....

Setelah berpacu dengan waktu 30 menit, benar saja Teddy sudah berada di depan kos kosan nya Kania, dan Kania bisa tepat waktu untuk bersiap dan berjalan menuju ke arah mobil Teddy, melihat Kania berjalan ke arah mobil dengan masih tertatih menahan sakit sedikit di kaki nya Teddy pun turun dari mobil nyaa..

"Sini saya bantu jalan ke mobil, seperti nya kaki kamu masih sedikit bengkak" teddy

"Terima kasih pak" iyaa pak terima kasih banyak" kania

"Iyaa semalam obat nya diminum kan? Obat itu buat bantu pereda nyeri di kaki kamu teddy

"Iya sudah saya minum sesuai arahan dan intruksi bapak" Kania

"Hemmm" TEDDY

Sepanjang perjalanan tidak ada interaksi atau obrolan yang terjadi di dalam mobil, Teddy hanya fokus menyetir dan Kania masih bergulat dengan pikiran dan hati nya

"Duhhhh kok gw jadi merinding gini sih, ini apalagi coba kok diem dieman gini sihh aaaa kapan sampai nya ini" batin Kania, akhir nya Kania yg membuka obrolan ituu..

"Pak Teddy terima kasih untuk tumpangan ke kantor nya, sebenarnya saya bisa minta jemput teman saya Lisa, atau naik taksi online, saya pikir nanti merepotkan bapak karena harus menjemput saya terlebih dulu"...

"Saya tidak repot kok Kania, saya yg menawar kan diri untuk menjemput kamu kan? Dan saya juga pikir kaki kamu pasti belum sembuh untuk itu saya merasa inisiatif untuk menjemput kamu" Teddy

" ahhh sekali lagi terimakasih banyak ya pak" kaniaa

"Kania kalo lagi di luar kantor atau kita lagi ngobrol santai kamu ga perlu panggil saya pak atau bapak" Teddy

"Haaa maksud bapak gimana saya harus panggil nama gitu, aahh ga enak pak saya terbiasa panggil rekan kerja saya begitu" Kania

"Kamu boleh panggil saya dengan sebutan Mas, gakpapa kan?"

Terkejut dengan apa yg di bicara kan Teddy barusan..

"Apaaa mass diaa gilaa masa gw harus manggil dia mas, mas Teddy gituu" batin Kania...
Sementara itu lain lagi dengan apa yg di dalam pikiran Teddy

"Duhhh apa apain si gw kok gini bisa bisa nya gw nyuruh Kania manggil gituu" batin teddy dengan tingkah salting nyaa

"Eekhmmm ekhemm kaniaa??...teddy

" Eeh iya pak, ehh salahh, mas... Ada apa mas ?? Kania

"Gppa Kania kita sudah sampai"..

Dan merekapun tiba di kantor K04, benar saja disitu sudah ada beberapa sekpri pak Prabowo sudah hadir dan juga Lisa sudah nimbrung dan begitu akrab dengan para sekpri sekpri nya bapak...

"Haii kaniaa wah wah ... Pagi pagi Lo udah barengan aja sama pak mayor Teddy, nihh gimana cerita nyaa nihh kok Lo bisa barengan atau jemput sama pak Teddy" Lisa

"Husst husst diem duluu, ntarr gw ceritain deh gimana sampe gw bisa di jemput pak Teddy ehh salah mas Teddy"

"Haa serius lo bahkan udah manggil mas mas ajaa nihh" lisa

" Udah udah ahh buruan sini cepat bantuin gw kaki gw terkilir nihhh" Kania

Lisa pun membantu Kania untuk berjalan menuju ruangan staf kantor Kartanegara, hari ini akan ada kunjungan tamu kehormatan dari negara tetangga itu menjadi awal kegiatan pak Prabowo hari ini, Kania dan Lisa sudah berkutat di meja dan laptop mereka masing masing, di ruangan hanya ada mereka berdua karena yg lain sedang sibuk menyiapkan apa saja hal hal yg perlu saat tamu bapak datang nanti...

Tak menunggu waktu lama Kania dan Lisa sudah bergabung dgn sekpri dan ajudan bapak, terlihat mayor Teddy sangat sibuk mondar mandir membantu bapak untuk menyiapkan apa saja yg akan di sampai kan nanti..

"Ekhmm kaniaa, saya minta file file yg akan di sampai bapak nanti sudah selesai kan"?

" Iyaa baik pak sudah selesai, ini bisa di lihat dahulu"

Mendengar Kania kembali menyebut nama Teddy dgn sebutan pak, Teddy pun tak mempersalahkan itu, menurut nya memang benar kan sedang berada di kantor..

"Sini saya liat dan croscek terlebih dahulu" Teddy.

"Baik pak" Kania

"obat mu jangan lupa di minum lagi biar kaki nya cepat sembuh" Teddy sambil mengedip kan mata nya sebelum berlalu dati hadapan Kania

Kania hanya terdiam dan menundukkan kepala nyaa, dia merasakan pipi nya merah dan jantung berdegup kencang setelah Teddy berlalu dari hadapan nyaa, dia memegang pipi nya dan senyum melabar di bibir kaniaa..

"Huuhhfft tuhann untung aja nggak ada yg liat, aaahhh gw ga boleh baper, ingatt kaniaa dia titisan halo dek ahhhrgg...













I LOVE U PAK Mayor♥️😎🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang