Prolog

103 17 0
                                    

Note:
(Y/N): namamu
Sisanya maaf, diatur author. Supaya ceritanya masuk.

(Y/N)'s pov

Hidupmu normal-normal saja. Keluargamu menyayangimu, nilai sekolahmu tidak buruk, teman-temanmu ramah, dan soal percintaan... Belum ada, tapi itu semua baik-baik saja.

"(Y/N)! Ke kafe kuy!" ajak seorang temanmu sepulang sekolah.
"Kuy!" balasmu sambil menyampirkan tas.

Kalian berjalan ke halte bus depan sekolah sambil mengobrol. Di bus pun, kalian tetap mengobrol. Bus berjalan dengan normal, kafe tujuan kalian berjarak 2 halte bus lagi.

"Eh, liat deh" temanmu menunjuk ke tanjakan di ujung pertigaan. Tanjakan itu dikanan, sementara rute kalian lurus, "truck-nya ngeri kali"
"Iya" balasmu setuju, memperhatikan truck sampah yang sedang menuruni tanjakan, yang baginya adalah turunan.

Truck itu tampak tak melambat, malah semakin cepat. Kamu menyadari sesuatu, "eh, rem-nya jebol gak sih?!" dugamu panik.
"Lha?! Iya!" temanmu ikut panik, "pak supir! Didepan bahaya!"

Sayangnya, bus terlalu ribut. Sang supir bus tak mendengar. Bus terus melaju dengan kalian yang ketakutan.

BRAAAAK!!!

Trabakan tak dapat dihindari. Kamu merasakan sakit yang luar biasa dikepalamu. Sebelum akhirnya, semuanya gelap...

•••
A

soul's enter confirmed

Saat kamu membuka mata, kamu menyadari, kalau kamu di pelukan seorang wanita. Kamu menyadari kalau kamu berada di tubuh bayi, "eh, anak mama sudah bangun..." ucap wanita itu. Dia menatap matamu, dan terdiam sejenak sebelum berkata, "u-ungu?!"
"Ada apa?" tanya seorang pria.
"M-matanya... U-ungu!" jawab sang wanita.
Ungu? Kenapa aku merasa itu adalah hal yang salah? Batinmu.

"Kita harus menyingkirkannya!"
Menyingkirkan?
"Tapi ini anak kita!"
Apakah aku akan mati lagi?!
"Tapi kamu tau kan apa arti warna matanya?!"
Tidak, aku tidak mau mati lagi!

"AAAAARGH!!!"

Cursed: Prolog
To be continue

Author's room
NPC: Hi, semoga suka yaaa!
PR: Fanfic lagi ya?
NPC: iya kak
PR: Mangat. Moga Verare lebih laku
NPC: heh, mo saing2-an?
PR: boleh kuy

NPC: guys, tolong baca Verare:The Ending karya Purple_Richan supaya kita bisa saing-saingan. Klik Vote dan tambahin ke libary klo suka. Klo g suka gpp sih, malah bagus :v. Share juga klo menurut klean menarik.
PR: Tolong vote dan share juga cerita Cursed ini kalau kalian suka. Kalau suka aja! Kita pengen saingan secara bersih
NPC: bener banget! See you next time!

PPT: Pen nulis juga

Cursed (BoElXreader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang