Chapter 13

5.2K 396 36
                                    

Hinata menatap sekelilingnya dengan byakungan miliknya yang aktif. Saat ini ia sedang membantu Sasuke menjalankan misi rahasia yang diberikan oleh Hokage. Dan kali ini mereka sedang berada di desa kecil dekat dengan perbatasan Iwagakure.

"Seratus meter dari tempat ini ada sebuah gubuk kecil, dan didalamnya aku melihat beberapa pria bertubuh besar yang terlihat mencurigakan." Jelas Hinata tanpa melepaskan pandangannya dari depan sana

Sasuke yang berdiri disamping Hinata mengangguk singkat, menepuk pelan bahu gadis mungil itu mengintruksikan agar Hinata menonaktifkan byakungan-nya.

"Kalau begitu aku akan menyusup, kau tunggu disini." Seru Sasuke melirik singkat kearah Hinata

Sedang Hinata yang yang mendengar itu langsung menahan lengan Sasuke menatap wajah tampan itu dengan tatapan protes.

"Aku ikut."

"Tidak, kau disini saja."

"Aku mau ikut!"

"Hyuga asal kau tau ini misi berbahaya, dan aku tidak ingin melibatkan orang lain kedalam misi ini."

Hinata menggeleng semakin mengeratkan cekalan tangannya pada lengan Sasuke. Enak saja Sasuke berniat meninggalkannya, Hinata juga ingin ikut menyelesaikan misi bersama Sasuke. Walaupun itu adalah misi solo Sasuke namun ia juga ingin ikut.

Sudah cukup Hinata dibuat bosan menunggu pria Uchiha itu menyelesaikan misinya seperti orang bodoh, dan kali ini Hinata ingin ikut serta kedalam misi berbahaya ini.

Sudah tiga bulan semenjak Hinata yang berpergian dengan Sasuke dan selama itu juga setiap Sasuke mendapatkan misi maka ia hanya akan ditinggalkan.

"Aku janji tidak akan membebani mu Sasuke-kun." Ujar Hinata mencoba membujuk Sasuke

Sasuke menggelengkan kepalanya menatap Hinata dengan tatapan datar, ia tidak akan membiarkan Hinata yang keras kepala ini ikut kedalam misi berbahaya ini.

Ayolah, misi yang diberikan Kakashi kepada Sasuke bukanlah misi biasa. Itu adalah misi rank S yang sangat berbahaya, dan Sasuke tidak ingin mengambil banyak resiko dengan mengajak Hinata untuk ikut turut serta.

"Sasuke-kun.." Hinata menggoyang-goyangkan lengan Sasuke menatap wajah tampan itu dengan wajah memelasnya

Biasanya rekan-rekannya yang lain akan terbuai saat Hinata memasang wajah itu dan Hinata berharap jika ini juga akan berhasil kepada Sasuke.

Sasuke masih menatap datar Hinata, namun dalam hati ia telah mengumpat keras melihat ekspresi menggemaskan yang gadis Hyuga bodoh itu tunjukkan.

Sungguh, Sasuke tidak tau jika Hyuga Hinata akan seberbahaya ini dalam hidupnya. Setelah menjadi satu-satunya gadis yang berhasil memancing birahinya hingga membuat Sasuke berubah menjadi penggila seks dan kini Sasuke dibuat kalah dengan melihat wajah imut Hinata.

Sialan, benar-benar sialan.

"Aku tidak akan membantumu sama sekali Hyuga, jika kau terluka maka matilah disana." Sasuke berujar ketus namun berhasil membuat senyum mengembang di wajah cantik Hinata

Hinata melompat girang mengecup pipi Sasuke "Aku mengerti, kau tenang saja aku tidak akan terluka semudah itu." Seru Hinata dengan semangat membara

Sasuke hanya diam menatap lekat bagaimana wajah Hinata yang terlihat begitu cerah, tanpa ia sadari sudut bibirnya sedikit terangkat keatas membentuk senyum tipis saat melihat wajah cerah itu.

"Hyuga." Panggil Sasuke pelan

"Hm."

"Misiku kali ini adalah menangkap dalang dari hilangnya gulungan kuno terlarang peninggalan klan Uzumaki, dan menurut informasi dari Kakashi dia adalah seorang pengguna fuinjutsu serta ahli dalam hal racun." Sasuke berujar menatap lekat wajah Hinata yang terlihat begitu serius

Passionate Nightmare ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang