3 tahun kemudian~~
3 tahun bukan waktu yang singkat bagi JenLim, hubungan Jennie dan Lim semakin dekat. Semua orang terdekat sudah mengetahui hubungan JenLim. Baik Jisoo, Rosé,keluarga Jennie dan keluarga Lim yang masih ada.
Jennie mulai mengeluarkan sifat aslinya setelah lama berpacaran dengan Lim. Yang awalnya malu-malu sekarang tidak. Jennie mengeluarkan sifat manjanya dan kadang juga agresif.
Dan saat ini Jennie dan Lim sedang menonton film di rumah Jennie, tepatnya di ruang TV. Mereka sedang menonton film romantis. Itu adalah film yang Jennie ingin tonton, karna dia mendengarkan saran dari Rosé.
#Plesbek
"Rosie aku dan Lim akan menonton di rumah, menurut mu apa film yang bagus?" tanya Jennie.
Mereka sedang berada di cafe BlackPosie, mereka memang sering menongkrong disana. Untuk melepaskan rindu dan bersantai di sana.
Karna memang mereka sudah tidak satu pekerjaan lagi, Rosé masih menjadi guru, dan Jennie bekerja di kantoran menjadi karyawan biasa.
"Oh kak Jen nonton film *** aja, itu sangat bagus, dia film romantis" ucap Rosé.
"Oh ya?, okey aku akan menonton nya dengan Lim" ucap Jennie sambil menyeruput milkshake stoberi nya.
"Ya harus! aku udah pernah menontonnya bersama Jisoo, film itu sangat bagus, membuat panas dingin" ucap Rosé.
"Panas dingin?"
"Ah gak kak, lupain aja" ucap Rosé.
#Plesbek end
Film pun menampilkan adegan dewasa. Yang sangat panas dan brutal. Jennie yang menonton menggigit bibirnya.
"Oh shit! kenapa harus muncul adegan begini!" umpat Lim dalam hati.
Lim mengambil bantal kecil di sebelahnya, menaruhnya di pangkuan. Lim pun memejamkan matanya berusaha untuk manahan hormonnya.
"Pliss jangan sekarang adik kecil" batin Lim keringat dingin.
Aahh
ahh
muachh
muachh
Suara film memenuhi ruangan. Lim pun hanya bisa menutup mata tetapi tidak dengan telinga yang mendengarkan suara film itu. Junior Lim pun akhirnya tegang dibalik celana Jogger nya.
"Oh shit!" umpat Lim.
Jennie yang mendengar Lim mengumpat pun menoleh ke arah Lim. Dan berkata.
"Ada apa Hon?" tanya Jennie.
"Ti-tidak ada" gugup Lim.
Keringat bercucuran dari pelipis Lim dan leher Lim. Jennie menatap Lim yang sedang memejamkan matanya.
"Sexy" batin Jennie sambil menggigit bibir bawahnya.
⛔🔞🌚🙈⛔
"Ayohh kita lakukan Honhh" bisik Jennie dengan desahannya lalu menjilat telinga Lim.
Lim membuka matanya dan membulatkan matanya. Terkejut atas apa yang Jennie bisikan padanya.
"Ta-tapi- mmmhh" ucapan Lim terpotong dengan Jennie yang melumat bibirnya.
Lim pun mulai mengikuti permainan Jennie. Ciuman menjadi agresif. Dengan Jennie yang berada di atas Lim. Setelah lama berciuman hingga kekurangan oksigen, Lim pun membalikkan posisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorit Teacher|JenLim|JenLisa
Romance"Guru baru itu liatin gue mulu, atau gue nya aja yang ke gr an sih" batin Lim "Dia mirip banget sama Liam" batin Jennie Bahasa campur baku & tidak baku Terinspirasi dari fyp tok tok peringkat🎖️✨: -143 Jenlim -185 Blackpink -183 Jennie