🐼Happy Reading🐻
•
•
•
•
•
•hari senin tiba, nathan dan dipta akan kembali bersekolah setelah izin cuti beberapa hari.
ntah kesambet apa dipta hari ini bangun pagi, gk kaya biasa nya. yang harus di bangunin sampe di guyur air sama bunda nya.
dipta sedang berkutik dengan alat alat tempur nya di dapur. jangan salah gini' juga dipta bisa masak.
hanya beberapa masakan saja yang ia bisa, seperti nasi goreng, ayam goreng dan beberapa masakan lain.
sekarang ia sedang memotong sosis untuk di jadi kan toping pada nasi goreng buatan nya.
setelah nya ia memasukkan semua bahan bahan lalu mengaduk nya menjadi satu agar tercampur merata.
nasi goreng buata dipta sudah jadi, ia mencicipi sedikit buat memastikan kalo rasanya udah pas.
"hmm, pas enak. hebat juga gue bisa bikin nasgor se enak ini" ucap nya memuji masakan nya sendiri.
di tempat lain kini nathan sedang merapihkan seragam sekolah nya di depan cermin full body.
setelah selesai, nathan pergi keluar kamar dan menghampiri dipta yang berada di dapur.
nathan menarik salah satu kursi yang ada di ruang makan lalu duduk dan memperhatikan dipta yang sedang memasak.
"masak apa?" ucap nya dengan suara sedikit keras.
dipta yang tidak menyadari keberadaan nathan pun terlonjak kaget dan tidak sengaja kata kata mutiara nya keluar dari mulut.
"eh asu anjing bangsat."
"mulut nya" tegur nathan
"yaelah maap, lo juga ngapain ngagetin gue"
nathan hanya diam dengan penuturab dipta tanpa minat untuk menjawabnya.
"masak apa?" tanya nathan lagi
"oh ini, nasgor ala gue"
"ohh"
dipta yang sudah selesai dengan acara masak memasaknya membawa nasi goreng ke meja makan dan mempersilahkan nathan untuk mencicipi nya.
"nih" ucap dipta menyerahkan piring yang sudah terisi nasi goreng dan telur di atas nya.
nathan mencoba masakan dipta dan ia sedikit terkejut karna siapa sangka manusia tantrum+pentolan sekolah kaya dipta bisa masak se enak ini.
"gimana rasanya?" ucap dipta dengan raut wajah yg penasaran akan tanggapan nathan.
"emm enak, rasanya pas. gk kepedesan gk kemanisan juga. menurut gue yang kurang cuman satu-"
nathan tiba tiba menjeda ucapan nya dan hal itu membuat dipta sedikit degdeg kan karna takut ada sesuatu yang membuat nathan tidak suka dengan masakan pertama nya.
"-cuma kurang suiran ayam aja. soal nya biasanya mama bikin nasgor make suiran ayam di atas nya" lanjut nathan
dipta menghembuskan nafas lega setelah mendengar kan penuturan nathan. ia sudah tegang dan ovt takut masakan nya ngga enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS IS MY HUSBAND [PONDPHUWIN]
Ficção Adolescentecerita tentang anak nakal yang di jodohkan dengan ketua osis yang memiliki sifat dingin. #VISUAL DAN NAMA TOKOH# ☆Pradipta areliano barnesh: Phuwintang ☆Nathaniel delvin gramantha: Pond naravit ☆Jefran revindra: Joong archen ☆Darren farellio mahardi...