🪵 ꜝꜞ ᳝ ࣪ % 𝕿𝖊𝖒𝖆𝖓 𝖑𝖆𝖒𝖆 › ࣪ ˖ ⌕ 🪵

16 3 2
                                    

bagian - 3 ( pertemanan )

Kerajaan sering mengadakan acara pesta tahunan, sehingga putri flora bertemu dan berteman dengan pangeran miquel atau biasa di panggil pangeran ell. Mereka berteman sejak kecil, dan usia mereka sama. Sore ini acara tahunan akan di adakan, akan ada perlombaan berkuda dan memanah serta makan hidangan yang lezat. Semua warga di undang,dengan tamu khusus dari kerajaan lain juga.

Pangeran ell dan putri flora akan saling berlomba lomba mendapatkan juara di perlombaan berkuda itu, di situlah mereka pertama kali bertemu. Putri flora menjadi bahan pembicaraan putri lain karna berbeda dengan putri lain nya " tuan putri seharusnya tidak bersikap seperti laki laki dan berkuda, itu memalukan " ucap mereka.

Karena perlombaan biasanya hanya di ikuti oleh para laki laki, jarang ada perempuan yang ikut perlombaan itu. Namun, putri flora memilih untuk diam dan tidak menghiraukan pembicaraan putri lain " buang buang waktu saja " ucap putri flora.

Tiba tiba ia tersenyum dan melambaikan tangan ke arah seorang anak laki laki yang berjalan mendekat, itu adalah pangeran ell. "Salam putri flora" ucap pangeran ell sambil menundukan kepala nya. Putri flora hanya membalas dengan senyuman karna lomba akan segera di mulai.Begitu cepat kuda yang mereka tunggangi tetapi kuda milik pangeran ell tetap memimpin jalur.

Tanpa dugaan saat hampir garis finish, laju kuda putri flora makin cepat melewati kuda pangeran ell dan menenangkan perlombaan tersebut. Sorak dan tepuk tangan ramai para penonton membuat putri tersenyum senang. Pangeran ell juga ikut senang, tidak ada ke kesalan padanya karna tahun lalu dia sudah memenangkan nya.

Setelah perlombaan mereka bermain layaknya anak anak pada umumnya, berbincang dan juga menyantap hidangan yang di sediakan di sana. Suasana sangat ramai karna sedang berlangsung lomba memanah, mereka tidak ikut karna belum cukup umur dan tidak di izinkan. Mereka bermain hingga acara selesai saat matahari mulai terbenam.

Keluarga mereka memang cukup akrab, jadi wajar saja mereka sangat dekat. Raja lilian dan Raja mavendra ( ayah nya ell ) juga bersahabat sejak kecil. Pangeran thian juga dekat dengan putra sulung raja mavendra yaitu pangeran jeandra. Mereka sama-sama suka senjata sehingga sering berbagi koleksi senjata dan latihan fisik bersama.

⊱ׅ┄─ׄ  ✧     𝅄  𝓡𝓸𝔂𝓪𝓵 𝓼𝓽𝓸𝓻𝔂  𝅄     ✧   ┄─ׄ─ׅ⊰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang