bagian - 4 ( jarak )
Tahun 1989, tepat nya lima tahun setelah pertemuan terakhir keluarga mereka. Pangeran ell kembali berkunjung bersama keluarga nya mengunjungi istana. Sungguh kabar yang menggembirakan, sejak pagi putri flora bersiap untuk menyambut kedatangan pangeran ell. Saat keluarga pangeran ell tiba, mereka memilih berbicara dan bermain di taman istana.
Putri flora : "Mengapa kau lama tidak berkunjung?"
Pangeran ell : "Aku sibuk mengikuti banyak perlombaan dan belajar untuk sekolah tingkat tinggi"
Putri flora : "lalu mengapa kau tiba tiba datang berkunjung?"
Pangeran ell : "aku ingin membicarakan sesuatu"
Putri flora : "apa?"
Pangeran ell : "aku akan melanjutkan sekolah di luar negeri, sekalian mewujudkan keinginan ayah ku agar di latih fisik dan militer"Sebenarnya, umur pangeran ell belum cukup untuk itu. Tapi saat di uji tes fisik pangeran ell lolos dengan mudah jadi di perbolehkan untuk melakukan hal itu.
Putri flora : "kapan kau balik ke sini ell?"
Pangeran ell : "paling lambat 8 tahun, bisa lebih cepat lagi"
Putri flora : "baiklah jika itu keinginan mu, jangan lupa kirim surat ya ell"Mereka melanjutkan percakapan, pangeran ell memberikan alamat tempat tinggal nya. Setelah pembahasan itu, mereka bermain menghabiskan waktu yang tersisa. Setelah matahari terbenam, keluarga mereka makan bersama. Canda dan tawa terdengar dari ruang makan. Setelah makan malam, keluarga pangeran ell berpamitan untuk kembali ke istana mereka karna waktu sudah tambah larut malam.
Malam yang sunyi cepat berlalu, pagi pun tiba. Matahari terbit menyinari pagi, hari itu keluarga putri flora pergi untuk berkunjung ke istana pangeran ell dengan tujuan pertemuan terakhir sebelum pangeran ell pergi meneruskan pendidikan ke luar negeri. Setibanya di sana, pangeran ell sudah bersiap untuk pergi. Tanpa berlama lama langsung berpamitan dan bersalaman pada keluarga nya dan keluarga putri flora. Setelah itu dia berangkat di kawal oleh beberapa pengawal yang di tugas kan untuk menjaga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⊱ׅ┄─ׄ ✧ 𝅄 𝓡𝓸𝔂𝓪𝓵 𝓼𝓽𝓸𝓻𝔂 𝅄 ✧ ┄─ׄ─ׅ⊰
Fantasy𝐡𝐚𝐥𝐨𝐨 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚, 𝐢𝐧𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐝𝐢 𝐰𝐚𝐭𝐭𝐩𝐚𝐝 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐲𝐚𝐚. 𝐃𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐜𝐨𝐩𝐲,𝐢𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐢𝐝𝐞 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐬𝐚𝐡 �...