"nih, lu bantu ya?"Helaan nafas kembali keluar dari jendra, dirinya lelah jujur.
Jendra adalah seorang ketua OSIS di sekolah menengah atas terkenal di surabaya. dirinya juga termasuk di bagian kesiswaan yang membuat dirinya harus membantu para guru BK untuk mengatasi murid-murid kurang ajar.
"Gue ada keperluan Osis, kaga bisa ngurus bocah gendeng dulu" ucap jendra sambil mendorong kembali handphone milik rekan satu kesiswaan nya namanya rian.
Rian mendengus, karna dirinya juga ada kepentingan dengan ekstrakurikuler PMR nya. "Plis tolongin kali ini aja, next time gue dah yang ngurus, ini Bu Susan udah maksa-maksa soalnya bocahnya ngibrit mulu"
Si ketos berfikir sebentar, kasian juga temennya satu ini, lagian sebenarnya keperluan Osis nya tidak terlalu penting, hanya perlu anggota anggota sekbid saja yang berkumpul.
"Tapi gua ga pernah ngurus bocah sampe datengin kelasnya ri.." ucap jendra sambil memasukan tangan nya ke kedua saku di celana nya.
"Kaga apa-apa! Tinggal datengin terus suruh ke ruang kesiswaan nanti Bu salsa yang ceramahin, Tolong gua please!"
"Yaudah, mana foto, kelas sama namanya?" Ucap jendra sambil menanaikan tangannya
"WES TERBAIK EMANG PA KETOS! nih namanya tony anak kelas 11H~"
Jendra mengernyit kan alis nya, "ga salah orang lu?"
jendra bingung Rian juga bingung "maksud lu gimana? Ini foto gua dapet dari igs nya anjir"
tangan jendra langsung merogoh handphone milik Rian lalu mengamati foto dekel yang bernama Tony itu dengan seksama.
"Jangan dilihat terlalu dalam mas, nanti jatuh cinta"
Pundak Rian pun diberi hadiah tamparan penuh persahabatan oleh jendra.
"Ini bocah satu komplek sama gue, dan dia itu ngajar bocil di komplek gua belajar ngelukis?"
Jelas si sahabat yang kurang tinggi melongo, "maksud lu?"
Walaupun jendra tidak pernah berbicara atau pun bahkan berkenalan dengan Tony, dia tau betul dengan orang itu
—
langkah kaki jendra segera menuju ke kelas 11H, sesampai nya disana jendra langsung mengetuk pintu lalu disambut dengan sang ketua kelas.
"Eh kak ketos! Mau cari siapa kak?" Tanya sang ketua kelas pada jendra dengan senyuman manisnya.
"Tony ada?" ekspresi si ketua kelas langsung berubah, jendra sadar akan hal itu tapi dia tidak bereaksi.
"Kenapa cari Tony kak? Dia bikin masalah lagi ya? Duh, kenapa ga di do aja sih?" Ucap si ketua kelas sambil memanyunkan bibirnya
"Jadi Tony nya ada gak nih?" Tanya jendra, tidak tertarik sedikit pun dengan topik si ketua kelas.
"Ada kak, lagi tidur dibelakang kelas, kakak kalau mau nyamperin langsung samperin sendiri aja ya kak, di kelas ga ada yang berani, takut dipukul!"
Jendra bingung, maksud nya apa dah nih bocah? Kaga jelas dari tadi.
Jendra pun masuk kedalam kelas dan langsung menuju area belakang kelas.
Menemukan Tony yang tidur telentang menggunakan Hoodie hitam dan masker di wajahnya.
Bibir jendra sedikit tersenyum melihat Tony, dari dulu jendra sudah kagum dengan bocah satu ini.
Tangan jendra segera menepuk lembut perut Tony, berusaha membangunkan si bocah yang katanya kalau dibangunkan akan memukul orang yang membangunkan nya.
Tak lama tidur Tony mulai terusik, dirinya langsung mendudukkan tubuhnya lalu mengerjapkan matanya beberapa kali sambil menatap bingung ke arah jendra.
"Siapa lu? Berani bangunin gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
who? - myungtae stories
FanfictionSemua orang menganggap Tony adalah seorang siswa yang nakal, namun berbeda dengan jendra, jendra tidak tau sisi itu dari Tony, dia hanya tau, Tony yang hangat, dan juga penyayang. Apakah jendra bisa mengubah sikap Tony seutuhnya, dan menjadi dirinya...