"jendra tolong handle ini sebentar dong"
"jendra! Anak konsum kaga ada yang bisa di hubungin, panggilin dong"
"jendra!"
"jendra!"
"Hadueh!" Jendra mendudukan dirinya di bawah pohon besar di taman sekolah, menjauhi keramaian.
Hari ini hari-h acara pensi, acaranya lancar, para guest-star juga pada tampil, tapi ya begitu, kehidupan ketua acara jarang tenangnya.
Tapi mengingat ini event terakhir yang dipegang jendra, dirinya harus kuat dan tabah, sebentar lagi bakalan ada yang mengantikan dirinya.
"Jendra!! Wooy!!!" Jendra melirik ke arah depan disana ada Rian yang berlari ke arah dirinya.
"Jeketi mau tampil anjay! Buruan!"
Jendra, suka sekali, jkt48, iya idola ibukota.
Jendra lekas berdiri lalu langsung berlari ke arah Rian, mengikuti nya berlari ke arah panggung utama.
Seperti setelah mendengar kata jeketi lelah nya jendra langsung hilang, eak.
Disana irama musik lagu 'first rabbit' sudah terdengar, mulai terdengar juga para fans jkt48 yang mulai melontarkan bahasa jepang yang entah apa artinya.
Tapi jendra tau! Dirinya ikut melontarkan kata-kata bahasa jepang itu mengikuti irama musik dari lagu first rabbit.
-
"Udah sana kak kasihinn buruann" ucap Yohan sambil mendorong dorong tubuh Tony.
"Apasih! Sabar" Tony mengikat tali sepatunya lalu segera turun dari mobil dengan wajah masamnya.
"Ish ngeselin! Dasar bocil skibidi! Padahal aku bisa dirumah aja hari ini!" Tony masuk ke halaman sekolah dengan totebag berisikan makanan dan beberapa minuman.
Itu dari Yohan untuk jendra, sebagai ucapan terimakasih katanya.
Tapi kenapa jadinya Tony yang repot coba? Menyebalkan!
Tony dengan setelan kemeja putih dan blazer berwarna coklat susu dilengkapi dengan celana hitam selutut mencari cari keberadaan kakak kelasnya itu.
Tidak lupa kacamata tanpa kaca yang juga bertengger di wajahnya menambah ketampanan nya
"Loh Tony?" Tony menoleh, awalnya dirinya kira itu jendra, ternyata itu Liam, teman satu kelas nya Tony. Dia memang anak osis, jadi ikutan ngurus pensi. Liam lumayan dekat dengan Tony, ya karna biasanya kalau ada group homework cuma Liam yang mau satu group sama Tony.
"Gue kira lu bakalan libur, btw nice outfit, cantik, tumben rapi" ucap Liam sambil melirik Tony dari atas kepala sampai kaki.
"Thanks, gue nyari jendra" Liam terlihat tersentak sedikit, Liam lalu melirik ke arah totebag milik Tony.
"Mau ngasih itu?" Tanya Liam, Tony jadi ikutan melirik ke arah totebag yang dirinya bawa lalu akhirnya mengangguk.
"Iya, boleh lu aja ga yang kasih? Gue ada acara.." Liam mengangguk kecil, Tony langsung tersenyum kecil lalu menyerahkan totebag tersebut kepada Liam.
"Thanks, gue cabut ya, see you liam" Tony langsung kabur dari area sekolah.
Liam melirik ke arah totebag yang sudah berada di tangannya, Liam membuka totebag menemukan secarik surat didalamnya.
Dirinya jadi berfikir, apakah.. Tony dan jendra berkencan?
Saat Liam mau masuk tiba tiba Tony kembali dengan wajah masam nya, "Liam! Ga jadi deh, gue aja yang ngasih" ucap Tony sambil mengambil kembali Tote bag nya tadi.
Tadi Liam bingung, sekarang makin bingung, tapi akhirnya dia cuma ngangguk kecil lalu masuk ke area event bareng tony.
"Lu pacaran sama bang jendra?" Pertanyaan Liam bikin Tony tersentak.
"Engga lah, amit-amit" ucap Tony sambil mengetuk kepalanya, Liam hanya terkekeh. "Kalau aja, soalnya sampe ngasih hadiah kayak gitu" ucap Liam.
Tony yang sadar atas kesalahpahaman Liam langsung menjelaskan kalau Tote bag ini isinya hanya Lego dan surat terima kasih dari Yohan untuk jendra, bukan dari Tony buat sii orang ngeselin itu.
"Itu bang jendra" Tony melihat ke arah yang di tunjukan Liam, disana ada jendra yang sedang jingkrak-jingkrak melihat jkt48.
'i want you~, i need you~, i love you~, di dalam hatiku'
Tony menatap horor ke arah jendra yang sedang terlalu bersemangat menonton wanita yang bahkan Tony tidak tau siapa.
Hatinya panas.
"Uhh, nanti aja deh" ucap Tony lalu berlari ke arah luar area sekolah.
Nahkan, Liam bingung lagi.
Who? [Myungtae stories]
Liam
Btw i felt so sorry, kalau ada yang salah tentang jkt48 ya, karna aku juga gatau menau tentang mereka tapi pacarku suka banget sama mereka, but ilove them! Jadi maaf kalau ada kata kata yang salah😰🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
who? - myungtae stories
FanfictionSemua orang menganggap Tony adalah seorang siswa yang nakal, namun berbeda dengan jendra, jendra tidak tau sisi itu dari Tony, dia hanya tau, Tony yang hangat, dan juga penyayang. Apakah jendra bisa mengubah sikap Tony seutuhnya, dan menjadi dirinya...