OOH chapter 15

791 59 2
                                    

Happy reading...

Sudah dua hari, Jake siang ini akan pergi jalan bersama jaemin dengan suruhan ayah terus mencoba menjodohkan nya

Ya emang jaemin baik, tampan dan kaya.

Tapi Jake tidak melakukan itu untuk minta tanggung jawab jaemin itu bukan tanggung jawab nya yang notabene bukan anaknya.

"Halo"sapa jaemin senyum kharisma nya dibalas dengan senyuman manis.membuka pintu mobil nya mempersilahkan Jake untuk masuk seperti tuan putri dengan hati hati

Jaemin masuk kedalam mobil nya sebelum itu ia berpamitan kepada ayahnya Jake, Jungkook.

"Bisa,udah ayo jalan"kata Jake menatap Ayahnya melambaikan tangan kearah nya

"Hati hati nak"

Jake dan jaemin pergi ke pasar malam dengan banyak permainan dan makanan disana

Jaemin mentraktir makan yang ada disini.

"Ayo"jaemin sembari memegang tangan nya

"Omo jaemin "teriak seorang pemuda pendek Ngan imut bersama 3 temannya

"Renjun,haechan,Ji-Sung?"

Mereka bertiga berjalan kearah nya dan jaemin dengan menatap tangan yang masih berpegangan.

"Cie cie lagi kencan nih ehem"seorang pemuda manis dengan rambut abu abu dan kacamata diatas kepala.

"Uhuk jaemin kita sekarang tidak jomblo lagi"suara pura pura batuk seorang pemuda imut lebih pendek dari temannya yang lain

"Maaf tapi aku sama jaemin hanya teman"

"Yahhhhh"

"Masih jomblo jaemin ternyata"

Mereka berlima mengobrol serta tawa meledek jaemin ,Jake menatap mereka senyum mereka bersenang senang bersama sampai malam.

"Oy kita mau pulang duluan ya"

"Ya"

"Sampai jumpa lagi Jake,senang bertemu denganmu"

"Ya bye hati hati dijalan"mereka bertiga mengangguk dan pergi dari sana untuk pulang.

"Apa kamu beli sesuatu?"

"Gak ada aku mau pulang aja"

"Ya udah ayo"mereka berdua berjalan ke parkiran mobilnya sembari bergandeng tangan karena dari tadi jaemin pengen Jake mengandeng tangannya sembari muka imutnya.

Jake menuruti keinginan nya itu ketika akan masuk kedalam mobil Jake dikejutkan oleh panggilan suara yang ia kenal.

"Jake?"ujar sunghoon.

"Sunghoon"

Sunghoon berjalan kearah nya menatap kearah jaemin tatapan tajam.

'sial 'batin sunghoon kesal karena melihat muka orang didepan nya yang bersama Jake.

"Apa kabar Jake?,apa anak mu baik baik saja?"ucap sunghoon menekan kata kata terakhir ia ucapkan.

Jaemin menatap balik kearah sunghoon dengan tatapan santai karena tahu sunghoon marah karena dia mengajak Jake jalan jalan bersama nya.

"Aku baik, kandungan ku baik baik saja."balas Jake

"Kamu sama siapa kesini sunghoon?"tanya balik Jake

"Sama jungwon dan heeseung."Jake mengangguk paham

Mereka semua diam saja tanpa ucapkan banyak,jaemin karena jengah karena seperti pantung aja mana sakit lagi ini kaki.

"Jake ayo kita masuk kemobil,pulang "ujar jaemin memecahkan kesunyian diantara mereka

Jake mengangguk

"Sunghoon aku pulang dulu"pamit Jake , sunghoon baru sadar dari melamunnya.

"Jake"panggil sunghoon memegang pergelangan tangan nya.

"Ini untuk kamu"sembari memberikan sebuah gelang yang ada huruf di gelang itu.

Sebenarnya ia udah di liontin oleh mereka

"Ini beda lagi kalau kami kasih kamu bulan lalu liontin kalau ini gelang pemberian aku jadi beda pakai ya"memberikan itu ke telapak tangan nya ,Jake terdiam setelah itu mengangguk dan masuk ke dalam mobil sembari memakai gelang itu ditangan nya dimobil.

"Makasih"ujar Jake sebelum masuk

Sunghoon tersenyum manis.

Ia pergi dari sana ke restoran tempat heeseung dan jungwon masuk pesan makanan.

Dengan kembali tersenyum sepanjang jalan.

Sunghoon sebenarnya males beli makanan tapi malas itu seketika hilang ketika pujaan hati ada disana,tapi mood nya jelek karena ada seorang laki-laki bersama Jake.

Mood nya kembali lagi ketika Jake menerima pemberian gelangnya yang ia beli beberapa hari yang lalu.

Setelah sampai direstoran

"Lo kemana bangsat!!"marah jungwon kepada kakaknya itu karena mereka capek nungguin dia pergi toilet tapi lama.

"Sorry ada kendala keluarnya"

"Ayo pulang bawain nih berat "

"Iya"malas sunghoon mengambil barang bawaan belanjaan jungwon selain beli makanan ia juga beli kebutuhan pangan dirumah

Karena restoran dekat supermarket.jadi sekalian beli belanja.

"Kenapa lu senyum senyum?"tanya heeseung ketika mereka masuk ke dalam mobil menatap sunghoon tersenyum seram.merinding melihat nya.

"Apa sih muka biasa kali"kesal sunghoon ketika tahu hyungnya kalau dia merinding melihat nya.

•••

Jangan lupa vote komen

[END]offer of help (Jake harem) Where stories live. Discover now