Di kampus
Becky panggil irin
Hmm apaan ucap Becky
Lo tau gak Beck..ucap irin terpotong karena Becky.
Ck.. mana gue tau kok nanya gue.
Eh anjing gue belum selesai ngomong lo udah potong omongan gue.. hmm apaan ucap Becky sambil menaikan alis sebelah
Jadi gini nanti tu ada murid baru.. ucap irin
Lah terus apa hubungannya sama gue.. ucap Becky..
Ya mungkin Lo tertarik sama dia,dia kan cantik.
Rin Lo ni pura-pura lupa atau pura-pura bego sih ucap Becky sambil memutar mata nya malas..
Haah emang apaan sih kok Lo ngomong gitu...
Ck Lo tau kan gue udah menikah sama dosen kita nan galak plus manja itu ha.. ucap Becky..
Oh iya ya gue lupa heheh..
Gii lipi hihi basi tau gak lupa Lo tu.. ucap Becky malas meladeni irin...
Nanti Lo pasti senang karna non juga ada dia bakalan balik kesini ucap irin..
Oh si non...ucap Becky ber oh ria..
Lah kok oh doang sih terus gue harus terlentang,jungkir balik gitu maksud Lo..
Ya kan non sahabat masa kecil kita beck.. ucap irin
Ya bodoh amat.. ucap Becky
Lo kalau gak sahabat gue udah gue bunuh lu..
Gumam irin..Apa Lo mau bunuh gue ya bunuh aja silahkan kan gue gak takut sebelum Lo bunuh gue nyawa Lo udah melayang paham Lo ucap Becky menyeringai kecil....
Irin yang melihat senyum kecil Becky jadi ngeri... Heheh gu-gue ber-bercanda kok Beck..
Ting.... Ting.. Ting... Jam pelajaran akan segera di mulai.....
Di sisi lain...
Freen Lo gak ngajar ucap nam kepada freen
Ngajar lah terus ngapain gue ke sini ucap freen sedikit galak..Ih galak bener mana ada yang mau sama Lo.. ucap heng dan nam..
Ada tu Becky Amstrong mau kan sama gue..
Ya sipaling untung Lo dapat Becky kalau gak dapat Becky palingan gak ada yang mau sama sikap manja Lo atau galak loh sih ucap heng tertawa..
Heng Lo bisa gak di filter mulut nya kan Lo tau freen tu agak cenggeng ucap nam sambil berbisik kepada heng....
Oh ya gue lupa..hehe
Nam dan heng yang melihat wajah sedih freen pun jadi panik karna mata freen sudah berkaca-kaca.. nam berusaha mengalihkan perhatian supaya freen gak jadi nangis...
Eh freen bukan nya lo ngajar di kelas Becky ya.. nanti Lo bisa liat istri nakal Lo kok ucap nam...
Hemm oh ya freen nanti ada dua murid baru yang masuk ke kelas Becky....
Oh ya gue sampe lupa yaudah gue ke kelas Becky dulu... Oy udah bel tu sekarang kita masuk kelas dulu freen babay ucap nam sambil melambaikan tangan nya ke arah freen dan mendorong heng keluar....
Saat freen ingin masuk ke kelas Becky freen melihat dua murid baru yang berdiri di dekat pintu kelas nya freen pun menghampiri mereka...ekhem permisi apakah kalian murid baru itu... Ucap freen sedikit dingin..
I..iya Miss ki..kita murid baru itu ucap mereka serentak... Ya udah yuk masuk ucap freen masuk ke kelas terlebih dahulu...
Selamat pagi semua nya ucap freen kepada semua muridnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl kesayangan dosen
Short StoryMenceritakan seorang dosen yang telah menikah dengan murid nya sendiri.. Baca aja kalau kamu minat