"Fael, habis makan tolong cucikan bajuku ya" ucap Frozzz setelah menghabiskan kalguksu suapan terakhir.
"Baju hyung yang tadi pagi itukah? Kenapa bisa basah hyung?" ucap Fael sambil makan.
"Disiram Clavyn"
"PANTAS SAJA AKU PELUK KAU SAAT PULANG KAUSKU JUGA IKUTAN BASAH, HYUNG!" teriak Jirakit cemberut.
"Tapi punyamu sudah kering" ucap Frozzz memegang pakaian Jirakit. Jirakit bersandar di bahu Frozzz.
"Untung saja pakaian dari Frozzz hyung, tidak seperti Dian hyung, kau kakak ter-"
"Terburuk huh? Kalau terburuk kenapa sifatmu sama sepertiku?" Saut Dian merangkul sambil menjitak kepala Fael.
"AHH IYA HYUNG MIANHAE, MIANHAE, MIANHAE! Kaulah kakak tertua terbaik yang pernah ada!" rengek Fael.
"Ya tuhan kalian tidak ada habisnya" ucap Satria menggeleng sambil tertawa.
Fael berdiri menuju ruang laundry dengan wajah cemberut, "Aku adik terbaik yang pernah ada!" seru Fael membentuk hati kedua tangannya dan berlari.
"AKU LAHH ADIK BONTOT YANG PALING TERBAIK!!" teriak Jirakit marah kepada Fael. Dian mendekati Jirakit yang sedang cemberut merangkul Jirakit sambil mengusap rambutnya.
"Hyung, aku maknae terbaik kan? Hyung sayang aku kan?!"
"Semua sama kok, kalian adik terbaik, ternakal, terrandom, terancam, terkalem, terganteng, ter-"
"Semuanya disebut saja hyung, pantas kau disebut alien" ucap Frozzz tertawa pada Dian.
"Tapi aku beruntung punya Dian hyung. Tanpa bimbinganmu, aku tidak bisa membuat lagu album duo bersamamu sampai sejauh ini" Ucap Satria.
"Apa yang kalian bicarakan? Tentu saja aku senang bersama kalian, tanpa BIGBANG pun aku bisa gendut seumur hidup" saut Dian nada suara sedikit berubah. Satria dan Jirakit menahan tawa setelah mendengar ucapan terakhir dari Dian.
"Iya juga, tapi aku rindu dengan penampilanmu yang dulu hyung saat kita masih trainee" ucap Frozzz lepas tawanya.
"AKU JUGA MERINDUKANNYA!" teriak Jirakit.
"Ocehan kalian seperti ayam alien" ucap Dian mengambil remote dan mengaktifkan smart TV, "Dramanya di channel apa?"
"JTBC" ucap Frozzz sambil menatap layar smart TV, diikuti oleh Satria dan Jirakit menatap layar sambil nyemil.
Dian segera mengganti siaran TV, saat mencari siaran tersebut tiba-tiba terhenti di salah satu siaran TV korea yang cukup terkenal.
"Kenapa jadi MDC hyung? Kau lagi tertarik dengan Weekly Idol setelah 2 tahun kemarin kita diundang kesana?" Rasa penasaran Jirakit mulai meronta-ronta.
"Hadeh, kau tahu kan kalau Dian hyung penggemar berat Joy Red Velvet. Lihatlah bahkan mereka mengundang Red Velvet" saut Satria sambil makan ciki.
"Biar aku saja hyung" Frozzz mengambil remote dari tangan Dian yang sedang melamun, menatap layar siaran dengan mata berbinar karena kecantikan idola yang disuka.
Frozzz mengganti siaran TV dengan remotenya, diganti dengan siaran JTBC untuk menonton drama yang dibintangi oleh Zea. Selama menonton, mereka sangat kagum menikmati drama tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Are Family (Waiji Street Story)
Non-FictionCerita ini berperan sebagai artis YG, hanya dimainkan oleh roleplayer dengan menggunakan nickname. Simak saja kalau ingin membaca. Keluarga yang berharap akan bertahan lebih lama, namun tidak semudah anda bayangkan bahwa berkumpul adalah mudah, kada...