Kedua

48 3 0
                                    

Satria berjalan lalu berlari menuju dorm, ia tidak bisa menahan rasa kekagumannya itu setelah melihat wanita yang ia sering bertemu dengannya.

"Ada apa denganku? Kenapa bisa kebetulan? ARGHH YA TUHAN TOLONG AKU!"

Tak lama kemudian Frozzz datang menghampirinya ingin tahu kondisi Satria. Frozzz menyentuh pundak Satria yang sedang menunduk kepalanya sambil menyentuh jidat dengan tangannya.

"Hey jelaskan apa yang terjadi, dan juga aku ingin tahu apa yang kau ingin bicarakan saat tabrakan di jalan" ucap Frozzz berkata lembut. Satria berbalik badan dan menatap sahabatnya itu.

"Maaf hyung akhir-akhir ini aku menjadi aneh, sampai membuat Dian hyung terkadang kesal denganku"

"Sudahlah santai saja, ceritakan padaku"

"Itu hyung, aku..." gugup Satria.

"Aku menyukai seseorang"

"Waw Satria itu bagus loh! Siapa wanita itu? Apakah wanita yang tadi?" Tanya Frozzz penuh penasaran.

"IYAA HYUNG, SALT ADALAH CINTA PERTAMAKU! AKU BERTEMU DENGANNYA DI JALAN" teriak Satria sambil memeluk Frozzz terharu. Frozzz membalas pelukannya dan mengelus punggung Satria.

"Eh? bajumu basah hyung, kau habis ngapain?!" Satria terkejut merasakan baju Frozzz yang membasah dingin sontak melepaskan pelukan.

"Ku kira kau sudah tau saat aku pulang" jawab Frozzz membalik badan lalu membuka bajunya.

"Hyung aku sedang tanya loh! KAU HABIS NGAPAIN SAMPAI BAJU KOLORMU BASAH KUYUB?!" kesal Satria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung aku sedang tanya loh! KAU HABIS NGAPAIN SAMPAI BAJU KOLORMU BASAH KUYUB?!" kesal Satria.

Frozzz kembali menghadap Satria "Karena adikmu itu"

"Adikku?"

"Si kuda poni"

"Kuda poni?"

Frozzz menghela nafas dan tersenyum, "Clavyn Manoban"

"YAA BAHKAN AKU TIDAK PUNYA ADIK APALAGI DIA!"

"Yasudah, sekarang katakan kenapa kau terus berlari belakangan ini?"

"Aku habis membeli 4 kalguksu untukku dan yg lain, aku selalu melihat Salt dari kejauhan lalu aku menghindar dari pandanganku"

"Jadi kau suka berlari dari luar karena kau tidak kuat melihatnya bukan?" ucap Frozzz lalu mengambil handuk, Satria mengangguk sebagai jawaban.

"Oh iya mau ku traktir di restoran sehabis kau mandi hyung?"

"Tidak usah aku sudah beli makanan tadi, lagian kau sudah sering sekali mentraktir makanan untuk BIGBANG kan?" ucap Frozzz pergi mandi.

"Iya sih, karena kalian sudah seperti keluarga keduaku" gumam Satria ke dapur untuk minum.

***

Friends Are Family (Waiji Street Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang