bantu vote dong bwangg,
ini alur nya agak random(bawaan author)
Banyak typo bertebaran(kyknya)
YWDAH LANGSUNG AJA KECERITANYAAAAlana:"ynnn,bangunn!ayo kamu kan pindah,barangnya udah aku siapin"
Yn:"eughmm......iya²,sekarang jam berapa sih?"
Alana:"jam 4 pagi hehehe"
Yn:"astaga kamu bangunin aku jam 4 pagi?sekolah aja mulainya jam 7 alana!!"
Alana:"yaa....kan biar bisa beres² barangnya :D"
Yn:"huphm,yaudah lah,aku pergi dulu ya"
Alana:"iyaa,hati²!jangan sampe keculik lagii!"
Yn:"iyaa!!"
Dikamar asrama
Yn:"untung yg tau pin kamar aku cuma alana sama clara... hoamm,dah ah aku lanjut tidur aja...."
Skip aja ya ges,pas disekolahh
Yn:"ALOO SEMUANYAA!^^SELAMAT PAGIII"
Alana:"Kupingku kyknya budek deh yn,kamu kalo teriak disebelah ku mulu"
Yn:"mwhehehehe"
Karis:"ynn!untung aja lu bisa bebas,tapi gw mau tanya sesuatu"
Yn:"ha?apa?"
Karis:"siapa yg ngeculik lu?dan...lu ga diapa²in kan sama dia?"
Yn:"eeee...gw tiba² lupa,mungkin karna keseringan dibius😅(jujur,aku ga berani ngomong kalau kai yg ngeculik aku, soalnya aku takut kalian berdua berantem lagi..)"
Karis:"yaelahh..."
Yn:"hehehe^^,eh btw ada pr ga?"
Karis:"engga sih,ga ada"
Yn:"ohh,ok"
Kringgg
Pak yoo:"selmat pagi anak²,ayo duduk ditempatnya masing², bapak punya kabar baik dan buruk"
Medi:"apatuh pakk?"
Pak yoo:"kabar baiknya kalian mulai besok akan libur ya 1 bulan, jadi puasin liburan kalian,dan setelah liburan kita ulangann!🥳"
Yn:"horee,dan yahh..."
Medi:"bapakkk,kenapa liburnya dulu baru ulangann?🥲"
Adrian:"iya tuh pak"
Medi:"alah kamu aslinya seneng kan kalo libur panjang?"
Adrian:"hehehhee,iya sih"
Medi:"tuhkan"
Pak yoo:"hahahahha,nah kabar buruknya inok,udah pindah sekolah kesekolah lain karna alasan tertentu,bapak juga ga tau apa alasannya inok pindah"
Karis:"yg bener pak!?"
Pak yoo:"iyaa.....kalo ga percaya nih liatin tuh wa-annya bapak sama inok"
Yn:"hmm....kok aku jadi salfok sama wallpaper wa bapak ya?"
Pak yoo:"hehehehehe,oh ya kita juga kedatangan murid baruu!!silakan masuk"
Niko:"halo anak² jelek,kenalin gw niko"
Yn:"dih,mulutnya minta dicaplok buaya"
Alana:"hehh😭"
Pak yoo:"baik niko silahkan duduk,dan sekarang kita mulai pelajarannya"
All:"baik pakk!"
Skip pas istirahat
Pak yoo:"baik anak²,karna waktu pelajaran sudah berakhir, silahkan istirahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
kamu menjadi murid baru di Bakwan Fight Back School!!
Acakhai guyss!sebelum kalian baca,aku mau ngasih tau,kalo book ini mengandung kata yg tidak meng enakan,jadi mohon maaf ya!