Tak terasa sudah 1 bulan Moona tinggal di Pulau R.
Para BoEl juga sudah mulai dekat, dan tidak ada terasa tembok yang menghalangi.
Kecuali rahasia yang Moona sembunyikan lainnya, mereka belum tahu dan tidak ingin membahasnya dahulu.
Biarkan kali ini mereka sedang bersenang-senang, seperti saudara umumnya.
Seperti hari ini, setelah pulang dari sekolah mereka akan langsung membantu Atok di kedai.
Moona juga berkenalan dengan teman-teman kenalan Kakak-kakaknya selama tinggal di Pulau R.
Ada Yaya, Ying, Gopal, dan Fang.
Tentu para BoEl memberi tahu Fang untuk hati-hati tentang identitasnya yang merupakan alien, atau tidak Moona akan membunuhnya.
Membuat Fang suka waspada kalau berbicara dengan Moona.
" Yoh !, pesan Choco Creamnya dong Moona " pesan Gopal, diikuti oleh yang lainnya.
Moona langsung mengangguk mengerti dan membuatnya sendiri.
Tak lama selesai, dan Moona menghidangkannya untuk 4 sahabat Kakaknya itu.
" Moona, sekarang kamu udah ahli juga bikin Choconya " puji Ying.
" Benarkah ?, makasih " ucap Moona dengan senyumnya.
" Oh ya Moona, ini kue kering pesanan kamu " Yaya mengeluarkan kue kering buatannya dan memberikannya untuk Moona. Tentu itu semua tidak luput dari pandangan Ying, Gopal, Fang, dan Ais yang berada di situ, menatap ngeri kue kering itu.
" Makasih Kak Yaya, sesuai dengan request bahan yang ku berikan ? "
" Tentu, rasa pedas dengan campuran bubuk cabai yang kamu rekomendasikan, dan rasa pahit campuran kopi dan dark coklat kumasukkan "jelas Yaya yang membuat Ke empat orang itu melotot tidak percaya.
" Umm, makasih Kak Yaya sekali lagi " dan Yaya mengangguk iya.
Ais langsung menatap khawatir adiknya itu, sungguh tidak kah ada saudaranya yang normal sedikit.
Merasa damai, tanpa ada gangguan lain.
Para BoEl dan sahabatnya juga tidak ada misi untuk hari ini, dan Kedai Atok juga ramai ada pembeli seperti hari normal lainnya.
Moona menikmati hari-hari damai seperti ini sungguh.
Andaikan bisa seperti ini, hari biasa saja seperti manusia umumnya.
Menjadi keluarga umumnya.
Memiliki mimpi seperti umumnya juga.
Hanya itu harapan Moona, kehidupan normal.
Tapi sepertinya tidak pernah terkabul.
" SEMUANYA MENGUNGSI DARI SINI ! " teriakan panik, dan suara Kakak-kakanya itu membuat suasana berubah drastis.
Karena ada sebuah kapal angkasa datang.
Para BoEl dan sahabatnya waspada akan musuh yang datang.
Penjahat Alien itu, menyerang menggunakan kuasa dari power sphera dan awak kapalnya, untuk mendapatkan power sphera yang mereka punya.
Pertarungan sengit tak terhindarkan.
Power Sphera seperti Ochobot juga bersembunyi di bawah meja kedai, bersama Atok.
KAMU SEDANG MEMBACA
I' AM ( BoEl x Sister! ) (Revisi Version)
FanfictionTinggal jauh dari Kakak-kakaknya, dan tidak pernah beri kabar ke mereka juga. Membuat hubungan mereka sedikit merenggang. Setidaknya itu yang dipikirkan Moona. Moona adalah adik bungsu perempuan satu-satunya dari ketujuh saudara lelakinya. Bisakah...