" Harry ," sebuah suara familiar berbisik dalam kegelapan. "Harry bangun."
Dia menggosok matanya dengan muram, memicingkan matanya melihat cahaya tongkat di wajahnya.“Aethon?”
“Ya, aku- aku tidak punya waktu. Profesor Slughorn baru saja membangunkanku, katanya ayahku ada di sini untuk mengantarku pulang.”
" Sekarang ?" Harry duduk seolah tersentak, matanya terbuka lebar.
“Ya,” kata Aethon meminta maaf. Sekolah mengumumkan akan menutup semester depan sampai perang mereda. Itu dua hari yang lalu. Orang-orang sudah pergi bersama keluarga mereka. Kebanyakan dari mereka di tengah malam, lebih mudah untuk ber-apparate secara diam-diam daripada menggunakan perjalanan pulang dengan kereta api. “Waktunya tidak tepat, tapi aku harus mengucapkan selamat tinggal padamu terlebih dahulu.” Dia menelan ludah, mata birunya sedih. “ Ini semua tampaknya cukup serius. Aku tidak tahu berapa lama sampai… sampai kita bertemu lagi.”
Keseriusan situasi ini menghantamnya seperti batu bata yang berat. Harry tidak ingin memikirkan untuk tidak pernah bertemu teman Hogwarts pertamanya. “Kita akan segera bertemu,” kata Harry, meskipun mereka tidak tahu caranya. Mereka perlu mendengarnya. "Saat semuanya sudah tenang," Harry berharap dengan keras, dia benar-benar tenang.
Bibir Aethon membentuk garis tipis, mengangguk mendengar kata-kata Harry seolah ingin kata-kata itu menjadi kenyataan juga. Dia menggigit bibirnya, lalu mengambil sesuatu dari jarinya dan dengan hati-hati meletakkannya di telapak tangan Harry. Logam dingin dan desain melingkar yang familier dengan lambang Malfoy di atasnya. Cincin keluarganya.
“Aku ingin kamu memiliki ini.” Dia memulai.
Harry mendorong cincin itu ke belakang, terkejut. “Tidak, Aethon, ini – ini keterlaluan -”
“Harry.” Aethon dengan tegas menutup jari Harry di sekitar pusaka mahal itu. Tangannya mendorongnya ke dada Harry. Berbicara dengan cepat. “Tunjukkan cincin ini pada darah murni mana pun dan mereka akan tahu kamu berada di bawah perlindungan keluarga Malfoy… kamu bisa menggadaikannya jika perlu, nilainya sangat besar… atau jika kamu perlu menemukan rumahku di Wiltshire… cincin ini ada mantra pelacak yang akan membawamu ke mansion. Anda akan selalu diterima. Apakah kau mendengar? Kamu dan Tom. Selalu ." Dia memerintahkan, suaranya tegang karena emosi. Mata biru memohon.
“Tolong ambillah… Harry, aku… kamu adalah temanku. Sahabatku.” Suaranya turun di akhir, mata biru menatapnya, ada pertanyaan di sana. “ Tolong , tolong ambillah.”
Itu terlalu berlebihan.
Jumlah perhatian dari seseorang. Harry merasa kewalahan. Seolah kehangatan di hatinya telah menenggelamkannya dengan begitu banyak rasa syukur, kedekatan, dan kesedihan untuk teman sekolahnya. Dia tahu Aethon baik, tapi ini? Ini adalah sesuatu yang dia rasa tidak pantas dia terima. Sepertinya dia mengambil terlalu banyak daripada yang dimaksudkan untuknya. Harry menarik Aethon untuk dipeluk. Mencengkeram cincin di tangannya, merasakan desain kerasnya di telapak tangannya.
“Terima kasih Aethon.” Dia tersedak. “Terima kasih telah menjadi sahabatku .”
Tom memiliki tempat khusus yang tak tersentuh di hatinya, namun kehadiran Aethon telah memenuhi hati kecilnya - memperluasnya untuk memiliki sesuatu yang lebih. Sesuatu yang dia tidak pernah tahu bisa dia miliki. Seperti, Tom, pengetahuan tentang leluhurnya mendorongnya. Aethon menyulut Harry, membuatnya memiliki harapan. Miliki sesuatu yang baru lagi.
Kembali ke Hogwarts tanpa dia akan… tidak terbayangkan. Tidak, Aethon akan selamat. Keluarga Malfoy kuat.
Tolong lindungi dia. Harry berpikir, melihat temannya pergi di malam hari. Tolong seseorang lindungi dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a different time (Tomarry)
ФанфикTom berusia tujuh tahun tujuh bulan ketika Harry tiba-tiba muncul - seolah-olah secara ajaib ke dalam kamarnya di Panti Asuhan Wool, dan selanjutnya dalam hidupnya. Tom mengetahui bahwa Harry seperti dia, istimewa dan berbakat serta merasakan hubung...