HATE OR LOVE 1

9.2K 270 7
                                    

Di pagi hari...
Seorang gadis cantik masih berkompromi dengan ranjangnya..
Jam alarm pun tak dapat membagunkan gadis cantik yang bernama prilly zelora,bisa di pangil prilly...

Suara ketukan muncul dari balik pintu kamar prilly,dan teryata itu bunda prilly yang bernama ully lora...

Knock...knock....knock...

"Prilly,kamu sudah bangun"ucap bunda ully dari balik pintu prilly.

"Hening"

"Pasti anak ini masih tidur"ucap mama ully sambil mengelakan nafasnya.

Mama ully pun membuka pintu kamar prilly...dilihatnya anaknya masih tertidur pulas..dengan alarm yang masih berbunyi...

"Kasihan,pasti capek habis datang dari london"ucap bunda ully sambil mengelus ngelus rambut prilly..

"Hhmm...bunda"ucap prilly terbangun karna bundanya mengelur rambutnya.dengan suara khas bangun tidur

"Iya,kamu makan gih ntar telat ke kampus baru"ucap bunda ully sambil mencium kening anak kesayangannya.

"Iya bunda aku mandi dulu"ucap prilly dengan suara khas bangun tidur.

"Yaudah,kalo gitu bunda keluar dulu ya"ucap bunda ully sambil berjalan keluar kamar prilly.

"Kok perasaan aku nggak enak ya"gumam prilly pelan,dia seperti berpirasat buruk

10 menit kemudian...

"Mamah"teriak prilly,sambil mengolesi roti.

"Ish..apaan sih kamu pake teriak segala"ucap bunda ully sambil mengusap kupinya yang pengang

"Hehehe....maaf bun"ucap prilly cengegesan dan sambil memakan rotinya.

"Kamu jaga diri kamu baik baik ya nak"ucap mama ully sambil memeluk prilly.

"Maksudnya bunda apa sih? Aneh banget"ucap prilly yang merasa aneh dengan sikap bundanya

"Pokoknya kamu harus jaga diri kamu baik baik,oke!"ucap bunda ully sambil menunjukan kelingkingnya.

"Iya bunda"ucap prilly sambil mengitkan kelingkingnya ke kelingking tangan bundanya.

"Prilly,ntar mama ke kantor palah dulu ya,nganter berkas papa"ucap bu da ully sambil membereskan piring kotor.

"Iya bunda"ucap prilly sambil membantu bundanya menggangkat piring kotor.

"Yaudah kalo gitu kamu berangat gih"ucap bunda ully sambil mengantar anaknya sampai depan teras rumannya.

"Assllamuallaikum bunda"ucap prilly sambil memasuki mobil nya

AUTHOR POV

Seorang pria yang bernama aliando,yang populer satu kampus kini sedang memakan sarapan paginya bersama mama papah dan kakaknya

9 menit waktu ali untuk menghabiskn makanan paginya...
Setelah selesai ali langsung berpamitan dengan keluarganya..

"Assalamuallaikum"ucap ali yang mulai memasuki mobil nya

Ali didalam mobil menyalakan lagu kesukaanya...
Tapi tiba tiba di menabrak seseorang...

"Ya tuhan...gue nabrak siapa"ucap ali dan langsung keluar dari mobil.

"Ya ampun dia sekarat..mampus guee ...mending kabur aja dahh.."ucap ali yang langsung mengendarai mobilnya kencang.

Sementara prilly di kampus

"Aduhh...kok bunda nggak angkat telepon aku ya"ucap prilly cemas karena telepon tidak diangat oleh budannya.

"Perasaan gue kok nggak enak ya"ucap prilly batin.

"Yaudah lah gue nggak boleh kaya gini,yakin aja kalo bunda nggak papa"
Ucap prilly membuang pikiran yang lain lain.

Tapi tiba telepon prilly berbunyi..
Disitu tertera nama bundanya..
Dia langsung mengangkatnya..
Dia shock ada yang memberi tahunya kalo bundanya meninggal ....

Thankyou♥

Kalo mau kasih saran kirim ke line ya..
Line: @ashfa_karima

Butuh support kalian yaa...

Good bye...

Commet ya and vote juga

HATE OR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang