HATE OR LOVE 9

3.7K 147 5
                                    

Dia pun menuruni tangga aku saja memandangnya tak berkedip ...

Dia sangat cantik berbaju dress unggu dengang sepat vanas berwarna hitam.
Dan rambut yang di ikat dengan karet rambut.

PRILLY POV
Aku memasuki kamarku dan aku langsung menuju ke lemari untuk memilih baju..
Dan pandanganku tertuju pada dress warna ungu polos dan kalo sepatu aku sepatu vans berwarna hitam...
Dan rambut di ikat..

Dan tak butuh waktu lama aku telas siap dengan baju yang kupilih tadi tinggal aku kasih sedikit bedak dimukaku dan langsung ke bawah..

Dan aku tak enak denga tatapan ali..

AUTHOT POV.

"Ayo sayang"ucap ali dan mengandeng tangan prilly.

"Iya iya bentar"ucap prilly dan mengmbil tas nya langsung.

Mereka pun memasuki mobil ali ...

"Sayang"pangil prilly.

"Kenapa,sayang"balas ali sambil tetap fokus ke depan.

"Coba stop di pingir jalan ada yang mau aku tanyain ke kamu"ucap prilly dan ali pun menberihentikan mobilnya.

"Apa yang mau kamu tanya"tanya ali.

"Kamu tau nggak inisial ini"menunjukan surat misterius.

Dan ali membacanya...matanya melotot.

"Dan aku mau ke rumah sana malam ini buat tanyain siapa yang tabrakin lari mama aku"ucap prilly membuat ali menegang hebat.

"Jangan....jangan.....dijalan itu bahaya"kata ali berbohong.

"Yaudah deh nggak jadi kan bahaya"ucap prilly membuat ali bernapas lega.

"Yaudah kita berangkat ya"ujar ali.

Mereka pun telah sampai di mall ....
Mereka mengunjungi tempat toko couple...

"Sayang bagus baju atau gelang atau cincin"tanya ali dengan bertubi tubi.

"Cincin sama gelang aja bagus"jawab prilly dengan senyum termanisnya.

"Oke,tunggu bentar ya aku bayar dulu"ucap ali yang hendank berlalu tapi ditahan oleh prilly.

"Udah aku aja yang bayar orang aku yang pilih kok dan nggak tapi tapian"ucap prilly dan membawa barang couple nya je kasir.

Dan prilly pun kembali lagi ke ali yang sendari tadi menunggunya..

"Berapa sayang totalnya"tanya ali.

"45rb doank ko"jawab prilly dengan senyumnya.

"Aku ganti ya"ucap ali yang hendak mengambil dompet cuman di tahan prilly.

"Nggak usah nggak papa"ucap prilky tulus.

"Emang kamu cewe yang special buat aku"ujar ali yang membuat prilly merona.

"Kamu mau makan dimana sayang"tanya ali lagi .

"Di luar aja makan bakso"ucap prilly yang membuat ali kaget.

"Nggak di restoran gitu"ucap ali .

"Kemahalan mending yang murah asal makan"ucap prilly yang disambut tawa kedua duanya.

"Yaudah kita makan yuk"ajak ali.

"Yuk"jawab prilly.

Mereka pun tiba di tukang bakso...

"Kali ini aku yang bayar oke"kata ali yang dibals agukan oleh prilly...

Sorry gusy pendek

Luph♥

HATE OR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang