Terjadi lagi

93 7 5
                                    

~Warning blood
                  Obsessionn
                   Kata kasar
~New ship: mpaja x martial law
--------------------------------------------------

Beberapa hari telah berlalu semenjak kejadian kepak yang berlumuran darah itu, mereka masih waspada dan was was. Hari ini mereka berencana untuk keluar jalan jalan namun masalahnya ialah daerah yang mereka tempati itu perkotaan dan sejarah selalu menjadi hal pertama yang mereka ingat, meski sudah sangat lama. Tidak jadi deh rencana mereka itu, mpaja yang awalnya senang menjadi kecewa yah apa yang dapat ia perbuat, mereka itu komunis pastinya di benci.

Martial law yang tak tega melihat mpaja langsung mengajaknya bermain di kamarnya entah ingin melakukan apa, anehnya mpaja mengiyakan saja ajakan martial law. Pki, soviet dan cuba tertinggal bertiga karna china dan north pergi keluar untuk membeli bahan makanan, pki, soviet dan cuba berakhir menonton filem acak dan menghiraukan martial law dan mpaja.

Beberapa jam kemudian seseorang mengetuk pintu mereka dan pki berjalan menuju pintu untuk membukanya, alih alih mendapat orang untuk di lihat ia malah mendapatkan paket yang bertuliskan "Buka bersama sama atau kalian akan menyesal, paket untuk 7 orang" begitulah kira kira isi suratnya.

Tak beberapa lama kemudian china dan north sudah pulang dari super market, seketika itu juga pki langsung memanggil martial law dan mpaja turun ke ruang tengah. Setelah semua berkumpul Soviet sebagai orang tertua membuka paket itu, di dalam paket itu terdapat masing masing sepuluh foto dari mereka bertujuh sedang melakukan aktivitas di rumah itu.

Mpaja: "A-Apa apaan ini?"

Cuba: "Tch sialan, siapa yang berani melakukan ini?"

Banyak pertanyaan yang mereka bertujuh ingin lontarkan namun pertanyaan itu pastinya tidak dapat di jawab sendiri karna mereka saja tidak tau siapa yang mengirim paket itu. Mereka masing masing mengambil foto mereka sendiri dan bergantian membakarny di luar(pas masih siang).

Malam harinya cuba, north dan china sedang berbincang bincang, cuba yang adalah seorang traveler berkata bahwa ia ingin pulang ke kampung halamannya namun tidak tahu pasti kapan, Soviet yang sedang membaca berita untuk mengenal lingkungan mereka merasa heran, ada yang janggal.

Keesokan harinya tujuh orang turun untuk sarapan namun saat makan siang hanya enam orang, china dan north, pki dan soviet, mpaja dan martial law. Di mana cuba? Apa dia sudah pulang? Mengapa tidak memberitahu yang lain?.









"Sungguh manis wajahmu~, jadi tak sabar untuk memakanmu~"











--------------------------------------------------

Oke mungking segitu dulu, author sakit kepala plus ini sudah lebaran

Mohon maaf lahir dan batin semua

komunist house(uncontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang